Wakapolda Maluku Pimpin Sidang Pantukhir Seleksi Bintara Rekpro

oleh -47 views

Porostimur.com, Ambon – Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, memimpin sidang Penentuan Terakhir atau Pantukhir seleksi penerimaan Bintara Polri Proaktif tahun 2023. Sebanyak 16 orang Casis dinyatakan lulus terpilih saat sidang dilaksanakan di ruang rapat utama Polda Maluku, Kamis (14/12/2023).

Saat memimpin sidang Pantukhir, Wakapolda Maluku didampingi Karo SDM, Kombes Pol Bony J. Sirait, dan Auditor tingkat III Itwasda Maluku, Kombes Pol Sigit N. Hidayat.

Dalam sambutannya, Wakapolda meminta para Casis yang dinyatakan lulus terpilih dapat mempersiapkan fisik dan mentalnya dalam menghadapi pendidikan pembentukan Bintara Polri. Para personel juga meminta para Casis tersebut agar dapat menghindari semua bentuk pelanggaran sekecil apapun saat menunggu waktu pendidikan pembentukan Bintara Polri.

Baca Juga  PN Jaksel Tolak Praperadilan Ade Ucu, Eks Ketua Gerindra Malut yang Juga Tersangka Suap

“Saya ingatkan di masa libur panjang nanti harus bisa menjaga diri jangan sampai ada mengendarai motor lalu terjadi laka lantas, dan ini sangat fatal dan merugikan diri kalian sendiri, apalagi sampai kalian melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti tauran dan perkelahian akibat mengkonsumsi miras,” kata Wakapolda mengingatkan.

Pelanggaran yang dilakukan sekecil apapun akan merugikan diri sendiri termasuk keluarga. Karena secara otomatis kalian langsung dikeluarkan dan tidak mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri di tahun 2024 mendatang.

No More Posts Available.

No more pages to load.