Wakili Pengurus APKASI Indonesia, Bupati Halsel Berikan Penghargaan ke Sekjen Kemendagri

oleh -49 views

Porostimur.com, Tangerang – Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik, mewakili Pengurus APKASI Indonesia memberikan penghargaan berupa cinderamata kepada Sekertaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Indonesia (Sekjen Kemendagri) Suhajar Diantoro, disaksikan oleh seluruh pengurus APKASI se-Indonesia.

Pemberian cinderamata itu berlangsung di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia (APKASI) di Tanggerang Provinsi Banten, Kamis (20/7/2023).

Rakernas APKASI Indonesia kali ini, berlangsung di bawah sorotan tema” Kesiapan Daerah Dalam Menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Dalam amatan wartawan, sekira Pukul Pukul 17.43 WIB, terlihat Sekjen Kemendagri, Suhajar Diantoro menghadiri acara Rakernas Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023 mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian sebagai pemateri.

Baca Juga  Polresta Ambon Selidiki Hilangnya Istri Prajurit TNI, Ini Status Terakhirnya di Sosmed

Materi yang disampaikan Sekjen Kemendagri yakni, terkait masa berakhirnya jabatan kepala daerah khususnya gubernur, bupati dan wali kota se-Indonesia.

Selain itu, Sekjen Kemendagri juga memberikan materi terkait dengan “Strategi Membangun Sinergi Elemen Pendukung dan Keberhasilan Pemilu pada Pilkada Serentak Tahun 2024. (Fadli Naser)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.