Wejangan Roberto Baggio untuk Timnas Italia Jelang Euro 2024

oleh -14 views

Porostimur.com, Roma – Legenda Italia Roberto Baggio memberikan saran untuk Gli Azzurri yang akan tampil di Euro 2024. Italia menghadapi jalan terjal untuk mempertahankan gelar.

Timnas Italia datang ke Euro 2024 dengan status sebagai juara bertahan. Mereka juara Euro 2020 yang digelar pada 2021 usai mengalahkan Inggris di final.

Di Euro 2024, Italia tergabung di Grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka. Pasukan Luciano Spalletti itu akan bersaing dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania.

Baggio menilai Italia masih butuh waktu bersama Spalletti yang baru diangkat sebagai pelatih pada Agustus 2023 menyusul mundurnya Roberto Mancini. Bagaimanapun, Baggio mengharapkan performa maksimal dari Italia.

“Saya percaya ini adalah proyek yang sedang dibangun. Spalletti punya kualitas untuk memilih pemain yang akan mewakili Italia di Piala Eropa. Kita perlu memberi anak-anak ini waktu untuk bekerja dengan tenang,” ujar Baggio di Tuttosport.

Baca Juga  Benarkah Meninggal di Tanah Suci Adalah Kemuliaan?

“Ketika Anda datang ke turnamen penting, Anda harus mulai dari pikiran bahwa Anda akan memberikan segalanya. Kerja yang akan mereka lakukan dari sini akan menentukan jalannya,” katanya.

Italia akan memulai kiprahnya di Euro 2024 dengan menghadapi Albania pada 15 Juni 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.