14 Bulan Menikah, Britney Spears Digugat Cerai Suami

oleh -35 views
Pasangan Britney Spears dan Sam Asghari. (AP)

Porostimur.com, Los Angeles – Sam Asghari, suami Britney Spears yang menikah sejak Juni 2022, telah membuat pernyataan di media sosial bahwa ia mengajukan gugatan cerai dari bintang pop itu baru-baru ini.

“Setelah 6 tahun jatuh cinta dan komitmen satu sama lain, istri saya dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kami bersama,” tulis Asghari di Instagram Story terverifikasinya pada hari Kamis (17/8/2023).

“Kami akan mempertahankan cinta dan rasa hormat yang kami miliki satu sama lain dan saya berharap yang terbaik untuknya selalu”.

Dia menambahkan, “Meminta privasi sepertinya konyol, jadi saya hanya akan meminta semua orang termasuk media untuk bersikap baik dan bijaksana.”

Baca Juga  Dino Umahuk Luncurkan Antologi Puisi Kedelapan "Betapa Laut Adalah Kamu"

Aktor dan pelatih pribadi berdarah Iran itu mengajukan petisi untuk mengakhiri pernikahan dengan Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Rabu (16/8/2023). Ia beralasan ada perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Pasangan itu sudah berpisah sejak 28 Juli 2023.

CNN telah menghubungi perwakilan Britney Spears dan Sam Asghari untuk memberikan komentar.

Pasangan itu menikah pada Juni tahun lalu setelah bertunangan pada September 2021. Mereka pertama kali bertemu pada 2016 ketika Asghari ikut membintangi video musik untuk single Slumber Party dari Britney Spears.

No More Posts Available.

No more pages to load.