5 Atlet Perempuan yang Kerap Jadi Perhatian Kaum Adam

oleh -301 views
Link Banner

Porostimur.com| Ambon: olahraga tak hanya diisi oleh kaum pria semata, banyak juga atlet-atlet perempuan yang juga berhasil menarik perhatian besar publik.

Sebab, tak jarang para atlet ini dikaruniai banyak kelebihan. Mereka tak hanya memiliki skill fantastis di berbagai cabang olahraga, tetapi juga paras yang begitu menawan sehingga semakin membuat kagum banyak pihak.

Ada beberapa atlet yang kecantikannya bahkan telah diakui oleh masyarakat luas. Wajah mereka pun kerap kali menghiasi majalah-majalah perempuan ternama di dunia lantaran skill yang gemilang, wajahnya yang begitu cantik, hingga tubuh yang body goals.

Kali ini, porostimur.com akan membahas atlet-atlet perempuan di dunia yang memiliki paras begitu menawan. Sebagaimana dikutip dari Steemit,

Berikut lima atlet perempuan seksi yang kerap jadi perhatina kaum adam.

1. Christina Vukicevictlet perempuan cantik lainnya juga datang dari cabang olahraga atletik. Ia adalah Christina Vukicevic. Kariernya yang gemilang serta parasnya yang cantik dan menawan membuat Vukicevic begitu dikenal masyarakat d

Baca Juga  Diskominfo Halbar: Jangan Benturkan Informasi Covid-19 dengan Kepentingan Lain
Christina Vukicevik memiliki paras yang begitu menawan

Sama seperti beberapa atlet sebelumnya, wajah Vukicevic pun kerap malang-melintang di berbagai cover majalah kecantikan dan mode. Karena kecantikan dan kepribadiannya yang mengesankan, ia telah menjadi atlet yang rutin mengisi di berbagai media.

2. Melanie Adams

Di urutan kedua, ada nama Melanie Adams. Atlet asal Australia ini memiliki wajah cantik dan tubuh yang aduhai sehingga tak heran ia juga turut menggeluti profesi sebagai model. Wajah cantiknya juga diiringi dengan karier yang bagus di cabor lompat galah.

Melanie Adams jadi atlet perempuan dengan paras cantik dan menawan

Memiliki banyak kelebihan, Adams pun memiliki cita-cita besar yang belum dapat dicapainya, yakni menjadi Miss Universe. Dengan parasnya yang begitu menawan, Adams tentu saja memiliki peluang untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

3. Lindsey Vonn

Selanjutnya, ada atlet asal Amerika Serikat (AS), Lindsey Vonn. Atlet cabang olahraga ski ini juga menarik perhatian kaum adam karena memiliki wajah cantik dan tubuh yang begitu seksi. Kelebihan pada fisiknya itu pun dilengkapi dengan skill yang ciamik di dunia ski.

Baca Juga  Pemkot Ambon Mulai Salurkan BLT DD

Vonn juga memiliki kepribadian yang tak kalah cantik dan menarik sehingga kerap menginspirasi para penggemarnya. Karier perempuan berusia 34 ini sebagai atlet ski profesional juga penuh dengan berbagai kesuksesan dan prestasi. Sama seperti Duggan, wajah Vonn juga kerap kali menghiasi majalah-majalah ternama, salah satunya Vogue.

4. Brenda Martinez

Brenda Martinez juga masuk daftar atlet perempuan seksi yang karap jadi perhatian kaum adam. Bahkan di usianya yang sudah kini sudah berkepala tiga, atlet cabang olahraga atletik ini tetap terlihat begitu cantik dengan tubuh yang body goals.

Brenda Martinez jadi salah satu atlet perempuan tercantik

Tak heran, sosok Martinez telah mendapat banyak tempat di hati masyarakat dunia. Karier profesionalnya juga bagus. Perempuan berkebangsaan Amerika Serikat ini telah memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia IAAF yang digelar di Moskow, Rusia, pada 2013. Medali diraihnya dalam nomor perlombaan 800 meter.

Baca Juga  Presiden Turki Sebut Mursi Meninggal Karena 'Dibunuh' Mesir

5. Toni Duggan

Di urutan kelima, ada nama Toni Duggan. Atlet sepakbola yang kini bergabung dengan klub Barcelona itu memiliki wajah yang begitu cantik. Kelebihannya dalam mengolah si kulit bundar dilengkapi dengan pasar menawan dan tubuh yang seksi membuat Duggan terlihat benar-benar sempurna.

Tony Duggan gunakan jersey Barcelona

Wajah pesepakbola asal Inggris ini pun kerap kali menghiasi halaman depan majalah. Sosok Duggan begitu dikagumi publik karena tak hanya cantik, ia juga seorang pesepakbola berbakat yang mendapatkan banyak kesuksesan dalam karirnya. Ia juga memiliki kepribadian yang sangat mengesankan. (red/bs)