5 Drama Komedi Romantis dengan Kisah Pertukaran Jiwa, Endingnya Bikin Gagal Move On

oleh -27 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Cerita fantasi dan khayalan sering menjadi tema di drama Korea. Ada banyak rekomendasi dengan tema ini yang mencuri perhatian dan bikin penonton gagal move-on. Nah, sebagai teman di akhir pekan, Beautynesia miliki rekomendasi drama komedi romantis yang berkisahkan fantasi pertukaran jiwa. Penasaran apa saja rekomendasi drama yang bikin tertawa dan baper ini? Berikut daftarnya:

Mr. Queen

Mr. Queen/Sumber:instagram.com/tvndrama.official
Mr. Queen/Sumber:instagram.com/tvndrama.official

Drama pertama yang mengangkat tema fantasi tentang pertukaran jiwa yaitu Mr. Queen. Drama ini masih hangat karena tayang pada tahun 2020 lalu. Mr. Queen berkisah tentang seorang koki ternama yang jatuh ke kolam dari balkon apartemen. Setelah bangun, jiwanya berada pada tubuh ratu di zaman Joseon. 

Konflik makin seru ketika ratu berjiwa lain ini harus menjalin hubungan dengan raja. Mr. Queen ini sukses bikin penonton baper sekaligus tidak berhenti tertawa. Para pemainnya yaitu ShinHye Syun dan Kim Jung Hyun. 

Baca Juga  Polda Malut Apel Gelar Pasukan, “Operasi Patuh Kie Raha 2019”

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister/Sumber:instagram.com/utimovie
Please Come Back, Mister/Sumber:instagram.com/utimovie

Beralih dari Mr. Queen, ada Please Come back, Mister yang menjadi drama fantasi penuh tawa. Drama ini tayang pada tahun 2016 lalu dan dibintangi oleh artis ternama Korea Selatan. Mulai dari Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung hingga Yoon Park

Link Banner

Please Come Back, Mister bercerita tentang dua pria paruh baya yang bereinkarnasi menjadi pria dan wanita muda. Cerita makin seru ketika keduanya harus berada di tubuh pria atau wanita muda yang modis. Belum lagi kisah cintanya yang mengundang gelak tawa. 

Oh My Gosh

Oh My Gosh/Sumber:instagram.com/oh.my.ghostess
Oh My Gosh/Sumber:instagram.com/oh.my.ghostess

Kisah pertukaran jiwa berikutnya datang dari drama Oh My Gosh yang tayang pada tahun 2015 lalu. Drama ini dibintangi Jo Jung Suk sebagai Kang Sun Woo, seorang koki sekaligus pemilik kafe. Selain itu ada Park Bo Young yang berperan sebagai Na Bong Sun, gadis pemalu yang bekerja di kafe Kang Sun Woo.

Baca Juga  Lion Air Group Tambah Layanan Rapid Test di Ambon

Na Bong Sung tiba-tiba berubah genit lantaran dirasuki oleh jiwa seorang hantu wanita bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) yang terobses pada Kang Sun Woo. Akting genit dari Bo Young membuat gelak tawa penonton. Tidak hanya komedi yang ditonjolkan, kisah romantis antara Sun Woo dan Bong Sun juga sukses bikin baper.

BIG

Big/Sumber:instagram.com/gongyoo2001
Big/Sumber:instagram.com/gongyoo2001

Big merupakan drama tahun 2012 yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Min Jung, Bae Suzy dan Shin Won Ho. Drama ini berkisah tentang Seo Yoon Jae (Gong Yoo) dan Kang Kyung Joon (Shin Won Ho) yang mengalami kecelakaan. Yoon Jae dinyatakan tewas, tapi kembali hidup dan bertukar jiwa dengan Kyung Joon.

Kisah pertukaran jiwa ini makin seru ketika Yoon Jae yang diceritakan akan segera menikah dengan guru muda bernama Gil Da ran (Lee Min Jung). Da Ran berusaha keras untuk menyembunyikan jati diri tunangannya yang telah berganti jiwa dengan siswanya.

Baca Juga  Bang Bahar Minta Personil Polantas Bekerja Dengan Naluri

Secret Garden

Secret Garden/Sumber:instagram.com/hibye.sun
Secret Garden/Sumber:instagram.com/hibye.sun

Drama pungkas tentang pertukaran jiwa yang tak boleh terlewatkan adalah Secret Garden. Para pemain drama yang tayang tahun 2010 ini yaitu Ha Ji Won dan Hyun Bin. Ha Ji Won berperan sebagai Gil Ra Im yang merupakan pemeran pengganti film dan drama. Sementara Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won yang merupakan CEO kaya tapi arogan.

Keduanya memiliki hubungan setelah meminum ramuan dari wanita misterius hingga keduanya bertukar jiwa. Tidak hanya membuat tertawa, drama ini juga bikin baper. Bahkan banyak penggemar yang masih belum move-on dengan couple satu ini. 

Dari daftar drama Korea di atas, mana nih yang sudah pernah Ladies tonton? Dan drama pertukaran jiwa mana yang paling membekas di hati? 

(red/beautynesia)