597 Anggota Polri dan ASN Polda Maluku Naik Pangkat, ini Pesan Kapolda

oleh -46 views

Porostimur.cok, Ambon – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024 dan ASN Polri 1 Oktober 2023 Polda Maluku.

Upacara kenaikan pangkat sebanyak 597 anggota Polri dan ASN Polda Maluku ini dilaksanakan di Lapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Kota Ambon, Minggu (31/12/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, SIK., SH. M.Hum, Irwasda Maluku, beserta Pejabat Utama Polda Maluku dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Sebanyak 597 anggota Polri dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Terdiri dari personel Polda Maluku 326 orang, dan Polres/ta jajaran sebanyak 271 orang.

Baca Juga  Songsong Hari Pajak, KPP Pratama Ambon Gelar Aksi Simpatik Bersih Sampah

Khusus untuk personel Polda Maluku, tercatat yang naik pangkat terdiri dari AKBP ke Kombes 3 personel, dari Kompol ke AKBP 6 personel dan dari AKP ke Kompol 5 personil. Untuk Pama tercatat 30 orang, diantaranya dari Iptu ke AKP 7 personel, dan Ipda ke Iptu 23 personel.

Untuk Bintara Polda Maluku yang naik pangkat tercatat sebanyak 277 orang. Terdiri dari Aipda ke Aiptu 10 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 2 personel, Briptu ke Brigadir 207 personel, Bripda ke Briptu 50 personel. Sementara ASN 5 orang dari Penata ke Penata Tk I 1 orang, penata muda tk I ke Penata 1 orang, Penata muda ke penata muda Tk I sebanyak 3 personel.

No More Posts Available.

No more pages to load.