Aksi Pria ini Jadi Sorotan, Santai Makan Meski Tentara di Sampingnya Adu Tembak

oleh -149 views

Porostimur.com, Papua – Jika biasanya orang di situasi genting akan panik dan berusaha mencari tempat aman. Namun, ada beberapa orang yang memilih tetap santai meski sedang berada di medan perang sekalipun. 

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pria tetap santai makan meski di sampingnya ada tentara adu tembak. Dikutip dari unggahan video akun Instagram lagi.viral yang menyadur postingan TikTok matamiliter memperlihatkan aksi santai seorang pria. 

“Kira-kira apa yang ada di pikiran pria ini?” keterangan unggahan video viral seperti dikutip, Senin (7/11/2022). 

Dalam rekaman video memperlihatkan seorang pria yang tampaknya pekerja bangunan sedang istirahat makan siang. Pria yang mengenakan topi tersebut tampak mengeluarkan bekalnya dari dalam tas. 

Baca Juga  19 Jemaah Haji Meninggal Akibat Panas Ekstrem di Arab Saudi

Ia kemudian membuka bekal makanan yang berada di kotak nasi untuk dipindah ke mangkok. Ia pun menyantap bekal makanannya dengan santai meskipun suasana di sekitarnya sedang genting. 

Bagaimana tidak genting? Ada tiga orang tentara berseragam dengan senjata lengkap sedang adu tembak. Ketiga tenara ini adu tembak dengan lawan yang berada di depannya. 

Jika tiga tentara tersebut sewaktu adu tembak bersiaga untuk berlindung dari serangan musuh. Beda dengan pria bertopi tadi yang memilih untuk makan dengan santai. 

No More Posts Available.

No more pages to load.