Amanda Caesa Rilis Single Don’t Play yang Diciptakan Sendiri

oleh -49 views

Porostimur.com, Jakarta – Seusai absen selama satu tahun dari dunia musik, Amanda Caesa kembali hadir dengan single terbarunya, yaitu Don’t Play yang ditulisnya sendiri saat ia tengah berkuliah di London, Inggris. 

Hal tersebut diungkapkan wanita kelahiran, 23 Desember 2002 itu saat menggelar jumpa pers di Easy Gunawarman Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

“Aku senang bisa kembali berkarya, setelah satu tahun tidak berkarya karena sibuk urusan pendidikan di London. Kemudian lagu Don’t Play ini aku tulis sendiri ketika masih kuliah di sana,” ujar Amanda.

Penyanyi yang akrab disapa Chaca itu, bekerja sama dengan penyanyi Syahravi untuk menggarap single terbarunya itu karena memiliki warna musik yang berbeda dalam setiap karyanya.

Baca Juga  Morata Tak Sabar untuk Kembali Main di Italia

“Aku mau ada sentuhan berbeda dari karyaku yang baru dan aku senang bekerja sama dengan Syahravi. Aku menuliskan lagu ini karena enggak mau main-main dengan cinta, aku sudah in love banget,” tambahnya.

Putri komedian Parto Patrio itu mengaku, karya yang dihasilkannya ink sebagai bukti bagi kariernya di industri hiburan Tanah Air. Kemudian ia tidak ingin bergantung pada nama besar ayahnya, yakni sebagai komedian terkenal.

Selama ini, kata Amanda, kedua orang tuanya selalu mendukung apa yang ia impikan, termasuk menjadi penyanyi. Maka dari itu, ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berkarier di dunia musik.

No More Posts Available.

No more pages to load.