Babak Baru Barcelona dan Lionel Messi: Waktu Hampir Habis, Laporta!

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Barcelona: Lionel Messi belum menjadi pemain Barcelona untuk musim 2021/2022. Walau sudah mendapat kesepakatan secara verbal, Joan Laporta sebagai presiden Barcelona harus bekerja keras untuk memastikan klub bisa mengontrak Messi.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona telah berakhir pada Juni 2021 yang lalu. Saat ini, Messi tidak terkiat kontrak dengan klub mana pun. Termasuk Barcelona, klub yang sudah dibelanya untuk waktu yang lama.

Messi dan Barcelona sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru. La Pulga telah menerima tawaran kontrak dengan durasi lima tahun. Bahkan, Messi bersedia memotong gajinya hingga 50 persen demi bertahan. Tapi, belum ada kontrak yang diteken secara resmi.

Situasi Sulit Barcelona

Pandit sepak bola Eropa, Terry Gibson, mengatakan bahwa Barcelona kini dalam situasi sulit. Kontrak Messi belum bisa diteken karena klub dalam masalah finansial. Barcelona punya pekerjaan yang sangat sulit, walau Messi bersedia memotong beban gajinya.

“Kami berharap Barcelona bisa segera menyelesaikan ini, tapi kami tidak sepenuhnya yakin,” buka Terry Gibson pada Sky Sports.

“Saat ini, Barca masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk menyelesaikannya. Sungguh luar biasa bahwa saat ini Messi tidak terikat dengan Barcelona, ​​dia belum meletakkan pena di atas kertas.”

Baca Juga  Harga Cabai di Kota Ambon Naik

“Niatnya adalah dia akan melakukannya, tetapi seperti yang kita tahu Barcelona harus menurunkan tagihan upah mereka secara signifikan, seperti yang harus mereka lakukan selama dua musim panas sebelumnya,” sambung eks pemain Tottenham itu.

Waktu Hampir Habis

Terry Gibson meminta Barcelona untuk segera bergerak cepat. Sebab, tidak banyak waktu yang tersisa untuk menyelesaikan kasus Messi. Sementara, ada banyak tugas yang harus diselesaikan Joan Laporta termasuk menjual pemain yang punya gaji besar dan kontribusi minim.

“Tahun ini mereka bekerja keras untuk mengeluarkan pemain dari tagihan gaji, memberikan pemain dalam beberapa kasus, dan bekerja keras untuk mendapatkan biaya transfer untuk beberapa pemain seperti Antoine Griezmann khususnya, untuk mendaftarkan Lionel Messi, Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia,” kata Terry Gibson.

Baca Juga  Update Corona di Maluku: Positif Covid-19 Hari Ini Bertambah 7 Kasus, 2 Meninggal

“Waktu hampir habis, dan Joan Laporta sang presiden berada di bawah tekanan besar untuk menyelesaikan kesepakatan ini, terutama untuk mempertahankan Messi di Barcelona,” tegas Terry Gibson.

(red/bolanet/skysport)

No More Posts Available.

No more pages to load.