Baku Tabrak: Satu Orang Meninggal di Tempat, Tiga Orang Diamankan ke RS Sanana

oleh -593 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi akibat saling tabrak. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara, tepatnya di depan Taman Waka Yoya sekitar pukul 00: 44.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu. Walid Buamona kepada porostimur.com saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Jumat (30/7/2021).

“Kejadian itu, ada dua kendaraan bermotor dari arah yang berlawanan. Yang satu itu dari arah Pohea menuju Kota Sanana, dan yang satu dari arah Kota Sanana menuju Pohea,” jelas Walid.

Walid bilang, kedua kendaraan semua ada boncengan, begitu sampai di tikungan Waka Yoya (Desa Mangega), keterangan sementara, kendaraan bermotor dari arah Kota Sanana menuju Pohea agak laju dalam kecepatan tinggi. Jadi, pada saat sampai di tikungan dia tidak bisa mengendalikan kendaraan, dia masuk jalur kendaraan bermotor dari arah Pohea menuju Kota Sanana, sehingga terjadi ketabrakan.

Dari kecelakaan itu, kata Walid, korbannya empat orang. Satu orang atas nama Ikram Usia (42) meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya di amankan ke Rumah Sakit.

Baca Juga  Halsey Rilis Album “If I Can’t Have Love, I Want Power” & Lepas Single ‘I Am Not a Woman, I’m a God’

Selain itu, Kasat Lantas berharap agar pengendara selalu patuhi aturan lalu lintas, memperhatikan kelengkapan kendaraan, serta berkendaraan secara normal supaya menjaga keselamatan pengguna jalan.

“Harapan besar dari lalu lintas Polres Kepulauan Sula untuk kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, apabila berkendaraan agar selalu patuhi aturan lalu lintas. Kelengkapan kendaraan diperhatikan, terus pada saat berkendaraan tidak perlu terburu-buru. Berkendaraan secara normal, jangan saling mendahului untuk keselamatan pengguna jalan, baik berkendara maupun pejalan kaki,” tutupnya. (am)

No More Posts Available.

No more pages to load.