Bantu Balita Penderita Hidrocephalus, Para Jurnalis di Sanana Gelar Aksi Pengggalangan Dana

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sejumlah jurnalis di Sanana, Ibukota Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, melakukan aksi pengggalangan dana bagi Surahman, balita berusia tiga tahun asal Desa Waiman, Kecamatan Sulabesi Tengah yang menderita gizi buruk dan mengidap Hydrocephalus.

Aksi ini digelar atas keprihatinan melihat kondisi bayi sepuluh bulan itu, sehingga menggugah rekan-rekan jurnalis di Kepulauan Sula untuk turut membantu menggalang dana guna pengobatan Surahman.

“Semoga sedikit upaya ini dapat memberikan manfaat bagi adik Surahman,” kata koordinator aksi, Imelda Azzahra, Senin (30/802021).

Para jurnalis ini bergerak dari pasar Basanohi Fogi, pertokoan Fagudu dan gedung perkantoran Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara.

Donasi yang dikumpulkan hari ini, berjumlah Rp.8.200.6000, uang tersebut direncanakan akan diserahkan kepada orang tua Surahman pada Selasa besok.

Baca Juga  89 Pengemudi di Kepsul Terima Bantuan dari Polres

“Gizi buruk harus menjadi perhatian bersama dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan kecamatan dan pemerintah desa,” kata Imelda. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.