Benzema Menggila: 8 Gol dan 7 Assist di Madrid

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Karim Benzema tampil menggila bersama Real Madrid di awal musim ini dengan torehan 8 gol dan 7 assist dalam enam laga yang ia jalani.

Benzema jadi bintang kemenangan dalam laga Madrid melawan Mallorca dengan torehan dua gol dan dua assist. Los Blancos menang telak 6-1 di laga tersebut.

Dikutip dari Squawka, Benzema kini jadi pemain dengan jumlah gol dan assist terbanyak di antara pemain-pemain lain di lima liga top Eropa.

Dalam laga lawan Mallorca, Benzema menunjukkan kualitasnya sebagai pemimpin Madrid. Kehebatannya dalam penyelesaian akhir membuat Madrid sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Pada proses gol kedua, Benzema juga bisa mengirim bola ke gawang dalam posisi yang sulit.

Baca Juga  Hasil dan Klasemen Liga Italia - Atalanta Masih Mengerikan, Klub Promosi Pecahkan Rekor 19 Tahun

Tidak hanya urusan mencetak gol, Benzema juga bisa jeli melihat pergerakan rekan setimnya di lini depan. Benzema sudi bergerak membuka ruang untuk Asensio.

Dua assist Benzema di laga lawan Mallorca semuanya untuk gol Asensio.

Kegemilangan Benzema di Madrid membuat Los Blancos sukses menjalani start yang impresif di awal musim ini. Los Blancos kini ada di puncak klasemen La Liga dengan nilai 16 poin, unggul dua angka atas Atletico Madrid.

Kesuburan Benzema akhirnya berdampak pada distribusi gol Madrid secara keseluruhan. Madrid saat ini sudah mencetak 21 gol di Liga Spanyol alias punya rata-rata 3,5 gol per pertandingan.

Torehan 21 gol itu membuat Madrid jauh lebih subur dibandingkan tim-tim La Liga lain. Tim tersubur kedua saat ini adalah Valencia yang mencetak 11 gol.

Baca Juga  Liga Spanyol: Real Madrid Menang, Carlo Ancelotti Pamer Kekuatan di Sayap Pertahanan

(red/cnn-indonesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.