Besok Komisi III DPRD Maluku Bersama Dinas Terkait Turun Lapangan Ke Lokasi Bencana di Malteng dan SBB

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Besok Komisi III DPRD Maluku bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) didalamnya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD), serta Balai Sungai akan melakukan tinjau lokasi bencana yang terjadi di Maluku Tengah dan Seram Bagian Barat.

Hal ini disampaikan, Sekretaris Komisi III Ayu Hasanusi kepada awak media usai rapat bersama mitra berlangsung di Baileo Rakyat-Karpan, Jumat (5/8/2022).

“Tadi itu kita rapat bersama dengan mitra, terkait besok kita akan turun di lokasi bencana alam yang terjadi di Maluku Tengah dan Seram Bagian Barat untuk melihat kondisi pasca bencana banjir dan tanah longsor akibat hujan deras,” tuturnya.

Baca Juga  Lirik Lagu ‘Cinta Sederhana’ Raisa yang Baru Rilis di YouTube

Dirinya mengaku, memang sudah ditangani oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, tetepi kita mau melihat langsung, supaya kita pergi ke jakarta ada documen hasil kita tinjau di lokasih bencana alam yang terjadi diberapa kabupaten di Maluku.

“Untuk data – data kerusakan pasca banjir dan tanah longsor sudah disiapakan oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait,yang paling parah maluku tengah dan seram bagian barat,” akuinya

Dirinya menjelaskan, menjelaskan merasa bedah ketika hasil yang diperlihatkan oleh SKPD hanya melalui gambar, sehingga harus turun lapangan biar lebih jelas.

“Kalau kita melihat yang ditunjukan oleh SKPD lewat gambar itu bedah dari yang kita harus melihat langsung ke lokasih bencana alam yang terjadi di maluku tengah dan seram bagian barat setelah dari dua kabupaten itu kita akan melihat lokasi bencana pada kota ambon,” pungkasnya. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.