BIBI Tampilkan Klimaks Balas Dendam di ‘BIBI Vengeance’

oleh -19 views
attachment

Porostimur.com, Seoul – Bintang pop asal Korea Selatan, BIBI, merilis album debutnya “Lowlife Princess: Noir” 18 November. BIBI mengangkat tema balas dendam di setiap trek albumnya, sambil mencari kasih sayang, penerimaan, dan akhirnya, identitas diri.

“Lowlife Princess: Noir” menampilkan lagu-lagu BIBI seperti ‘Animal Farm’, ‘Sweet Sorrow of Mother’, ‘MotoSpeed 24’, serta single terbarunya ‘BIBI Vengeance’.

Lagu ‘BIBI Vengeance’, bisa dibilang adalah klimaks dari album ini. Beat yang terinspirasi musik Latin yang diselimuti oleh vokal edgy BIBI menciptakan lagu yang sempurna untuk hangout di malam hari. Lagu trap-heavy ini sangat berfokus pada tema balas dendam. ‘BIBI Vengeance’ adalah lagu yang berani, kuat, dan merupakan pernyataan yang sangat sesuai untuk namanya. Lagu ini sudah ada video klipnya yang menampilkan koreografi tarian yang mantap, dari BIBI dan penari Street Woman Fighter.

BIBI akan tampil di Head In The Clouds di Jakarta, Indonesia pada tanggal 3 dan 4 Desember ini, diikuti dengan Head In The Clouds di Manila, Filipina pada tanggal 9 dan 10 Desember.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.