Blackpink Jadi Grup Idola K-Pop Pertama yang Raih 1 Miliar Penonton di YouTube

oleh -7 views

Porostimur.com, Seoul – Prestasi yang ditorehkan oleh grup idola K-Pop, Blackpink, semakin bertambah. Belum lama ini Blackpink resmi mendapatkan gelar sebagai grup idola K-Pop pertama yang memiliki 3 music video (MV) dan ditonton lebih dari 1 miliar.

Capaian tersebut diperoleh Blackpink setelah MV debut mereka berjudul Boombayah meraih jumlah penonton sebanyak 1,7 miliar pada 1 Juni 2024.

Dihimpun dari berbagai sumber, Boombayah merupakan MV ketiga Blackpink yang sebelumnya grup idola K-Pop yang terdiri dari 4 orang ini secara berturut-turut mengeluarkan lagu-lagu hit, dua di antaranya Ddu-du Ddu-du dan Kill This Love.

Meskipun single dan album Blackpink berturut-turut mendapatkan jumlah penonton di kanal YouTube, tetapi para personel saat ini diketahui tengah fokus pada pencapaiannya masing-masing sehingga belum ada pernyataan terkait dengan karya-karya terbaru mereka yang akan dirilis pada 2024 ini.

Baca Juga  Masjid Al-Iza STAIN RW 10- RT 17 Sembelih 6 Hewan Kurban, Tak Semua Warga Kebagian

Selain itu, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, sudah di bawah label atau agensi berbeda serta di antaranya sudah memiliki nama perusahaan sendiri. Namun, nama Blackpink masih berada di bawah manajemen YG Entertainment untuk mengurusi semua kegiatan hingga kontrak yang berkaitan dengan grup.

 Jennie baru saja mendirikan manajemen pribadi bernama OA (Odd Atelier) pada 2024. Sementara itu, Lisa, yang dikenal dengan lagunya berjudul Money, juga memiliki agensi sendiri bernama Lloud. 

No More Posts Available.

No more pages to load.