ILLIT Ungkap Perasaan Cinta yang Jujur di Video Musik Bertajuk ‘Magnetic’

oleh -17 views

Porostimur.com, Seoul – Girl group asuhan BE:LIFT Lab, ILLIT, akhirnya resmi melakukan debut, lewat mini album pertama mereka bertajuk ‘SUPER REAL ME’ pada Senin (25/3/2024).

Bersamaan dengan itu, video musik untuk lagu utama ‘Magnetic’ juga telah dibagikan di kanal YouTube HYBE LABELS.

Tampil dengan konsep yang fresh dan ceria, ILLIT sukses menyuguhkan lagu debut dengan vibe generasi muda serta style dan genre musik yang unik. 

Untuk lagu ‘Magnetic’ sendiri ditampilkan dengan konsep yang dreamy serta sentuhan fantasi yang menyegarkan. Di mana kelima member ILLIT merasakan pengalaman jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

Link Banner

Membuat mereka ingin terus bersama dengan seseorang yang disukai. Layaknya sebuah magnet, perasaan suka tersebut selalu menempel di hati dan perasaan mereka. 

Baca Juga  Inspirasi Model Kebaya Muslim Modern untuk Hijabers

Vibe youthful dan pengungkapan perasaan cinta yang jujur terlihat dari ekspresi masing-masing member dibalut dengan video musik yang ceria serta menyegarkan. 

Selain menampilkan video musik dengan konsep innocent dan youthful, lagu debut ‘Magnetic’ merupakan lagu yang catchy dan enak didengar.

Lagu dengan genre hybrid dance ini memadukan pluggnB dan musik house yang menawarkan suara bass dinamis yang sangat cocok dengan vokal manis dari para member ILLIT.

No More Posts Available.

No more pages to load.