Bocoran Layangan Putus Episode 8: Kinan Jebak Aris, Lidya Minta Maaf?

oleh -553 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Film ‘Layangan Putus’ kini melalui akun YouTube MD Entertainment telah merilis episode 8. Pada tanggal 1 Januari 2022, trailer tersebut sangat mengejutkan dari episode sebelumnya.

Diketahui pada episode 6 yang sempat viral dan alur konflik yang berada di puncak. Diketahui Aris dan Lydia telah pergi ke Cappadocia yaitu tempat impian Kinan.

Kinan yang selama ini sudah menaruh curiga dan telah memakai jasa detektif, akhirnya berhasil. Sempat terjadi pertengkaran hebat diantara Kinan dan Aris, namun Aris masih menyangkal.

Bukti-bukti yang telah Kinan lontarkan, Aris menyangkal bahwa itu jebakan. Ia masih belum jujur dan mengatakan yang sesungguhnya.

Bukti-bukti yang telah Kinan lontarkan, Aris menyangkal bahwa itu jebakan. Ia masih belum jujur dan mengatakan yang sesungguhnya.

Pada episode 7, diketahui Kinan telah kehilangan bayi yang ia kandung selama ini. Rasa duka masih tertanam dalam hati dan pikiran Kinan. Namun Aris masih belum memahami akan perasaan tersebut.

Baca Juga  Satlantas Polres Malteng Tertibkan Pengendara yang Tak Pakai Masker

Disamping itu, Aris masih dengan Lydia. Kemudian Trailer episode 8 menceritakan tentang Kinan yang akan melaporkan Aris dan Lydia. Hal tersebut dikatakan oleh Aris kepada Lydia.

Dikatakan oleh Aris, istrinya akan melaporkan ia dan Lydia ke polisi. “Jahat banget sih istri kamu [mau melaporkan kita ke polisi],” ucap Lydia ke Aris.

“Dia nggak jahat. Dia cuma merasa, mungkin …,” kata Aris. Di lain waktu, Kinan dan Lydia pun bertemu kembali. Dalam kesempatan itu, Lydia tampak ingin menjelaskan sesuatu. Namun terlambat. Bagi Kinan, tak ada lagi hal-hal yang perlu dijelaskan.

Kemudian sosok Lydia yang selama ini bersembunyi identitasnya. Pada akhirnya ia muncul dan menyapa Raya saat Aris video call dengan Raya.

Wajah Aris seperti terlihat panik, dan Raya pun terkejut. Terdapat Kinan yang berada disampingnya. Kinan pun menenangkan Raya dan sambil mengatakan mungkin ia salah melihat.

Baca Juga  Kemendikbud Diduga Melanggar Hak Cipta, 220 Pekerja Seni Beri Dukungan ke Sutradara Ucu Agustin

Pada episode ini, diketahui Kinan bertemu dengan Lydia ngobrol santai di sebuah cafe. Kinan sedang mengatakan terkait rumah tangganya yg seharusnya Lydia pahami.

(red/pedoman)

No More Posts Available.

No more pages to load.