BPJS Ketenagakerjaan Hadir di Pameran UMKM STQ Nasional Tahun 2021

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com – Sofifi: BPJS Ketenagakerjaan Ternate turut berpartisipasi dalam kegiatan Pameran UMKM Seleksi Tilawatil Quran Nasional (STQN) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Sofifi, sejak Sabtu.

Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada setiap pengunjung maupun pelaku usaha yang mengikuti pameran tersebut.

Selain itu BPJS Ketenagakerjaan menyediakan layanan pendaftaran bagi yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepada wartawan di arena pameran, Selasa (19/10/2021), Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ternate Ahmad Feisal Santoso mengatakan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan kali ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dan sinergitas dengan Pemerintah Daerah Maluku Utara sekaligus sosialisasi terkait perlindungan jaminan sosial bagi para pelaku usaha yang membuka stand dan juga pengunjung acara tersebut.

“Stand BPJS Ketenagakerjaan melayani bagi peserta yang ingin bertanya terkait informasi kepsesertaan, manfaat program, sampai menerima pendaftaran bagi para pengunjung yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Baca Juga  Ukir Prestasi, Cabor Taekwondo tak Dilirik KONI Kepulauan Tanimbar

Pameran UMKM acara STQ Nasional Tahun 2021 menampilkan hasil produk- produk unggulan yang melibatkan para pelaku usaha.

Sejumlah pengunjung datang ke stand BPJS Ketenagakerjaan untuk konsultasi dan juga mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Selain itu sovenir menarik juga diberikan bagi pengunjung. (Tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.