BRI Ajak Nasabah Mekar PNM Menjadi Agen Brilink

oleh -184 views

BRI Branch Office Ambon mengadakan silaturahmi dengan puluhan nasabah PNM Ambon, di Balai Desa Huntuh, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu 22 Juli 2023.

Dalam acara bertajuk Temu Mbak Maya (Temu Nasabah Usaha Mekar Merdeka dan Berdaya) ini, dilakukan pemaparan materi terkait BRI dan beberapa produk layanan terutama prosedur dan tahapan menjadi agen BRilink tentunya.

Menurut Vina salah satu anggota PPBK (Petugas Penunjang Bisnis Keagenan) BO Ambon, acara ini memberikan penguatan tambahan bagi nasabah mekar PNM untuk menjadi nasabah agen brilink BRI.

“Mereka pada dasarnya sudah tahu terkait agen Brilink, namun kegiatan ini memperdalam pengetahuan dan kemauan mereka untuk menjadi agen Brilink,” tandasnya.

Baca Juga  Kementerian ATR/BPN Pastikan Percepat Penyelesaian Penyediaan Tanah untuk Mantan Kombatan GAM

Senada dengan Vina, salah satu PPBK BO Ambon bernama Yaser mengungkapkan antusiasme nasabah PNM dalam acara ini.

“Ibu-ibu yang hadir sangat bersemangat dalam memberikan feed back dan pertanyaan terkait keagenan,” ungkapnya.

Branch Manager BO Ambon Eko Setiyanto mengatakan, PNM selaku anak perusahaan BRI, tentunya memiliki jaringan dan nasabah yang cukup banyak dengan segmentasi kaum perempuan.

“PNM dengan nasabah mekaarnya perlu kita berdayakan secara maksimal, tantu saja dengan pola pola pelatihan semacam ini,” ujar Eko.