Bupati Kepulauan Sula Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus (FAM) disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua termin kedua, hari ini Jum’at (18/6/2021). Tak hanya Bupati FAM, suntikan vaksin juga dilakukan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Kepulauan Sula.

Penyuntikan vaksin tersebut berlangsung di Istana Daerah (ISDA), Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus, usai menjalani vaksiansi mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Kepulauan Sula sudah masuk pada tahap kedua termin kedua yang diberikan pada ASN dan pelayan publik di lingkup Pemkab Kepulauan Sula.

“Hari ini vaksinasi pada tenaga kesehatan TNI/Polri dan pelayan publik yang semestinya sudah selesai divaksinasi,” jelas FAM

Lanjut Fifian, hanya karena ASN di OPD belum melakukan vaksinasi. Untuk itu kata, hari ini dirinya bersama seluruh ASN menerima suntikan vaksin bersama-sama.

Baca Juga  Bupati dan Wabub Kepulauan Sula Salat Idul Adha di Masjid Raya Sanana

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi covid-19, kepada ASN dan pelayan publik hari ini, dapat menumbuhkan optimisme dan meningkatkan imunitas para ASN dan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Menurut adik kandung mantan Bupati Kepulauan Sula, dua periode Ahmad Hidayat Mus (AHM) itu, bahwa hal itu sejalan dengan visi-misi Sula Bahagia di bidang Kesehatan yakni “Bahagia Kesehatan”.

“Contoh, positif tingking akan membuat imunitas kita semakin meningkat dan menuju Sula Bahagia,” tutup, mantan Kadis Pendidikan Pulau Taliabu. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.