Bupati Usman Sidik Buka Musda VI KNPI Halmahera Selatan

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Musyawarah Daerah (MUSDA) – VI Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab Halmahera Selatan dibuka oleh Bupati H. Usman Sidik secara virtual. Kegiatan Musda DPD KNPI tersebut dilaksanakan di aula Kantor Bupati Halmahera Selatan, Sabtu (19/3/2022).

Hadir dalam pembukaan Musda Ke VI DPD KNPI Halsel, Forkopimda, pimpinan SKPD, Ketua DPD I KNPI Provinsi Imanulah Muhammad, Sekretaris Sahmir Jahum, dan rombongan, Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Halsel Irvan Abdurahim dan Ananta Perdana Sidik, Sekretaris MPW PP Malut Mahdi Jasim, Ketua dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Halsel Indra Faris dan Imran Hi. Alim, serta OKP Cipayung plus.

Baca Juga  Temui Menteri Koperasi Dan UKM, ini yang Dibicarakan Bupati Halsel

Bupati Halmahera Selatan dalam sambutannya mengatakan dengan momentum Musda ke VI DPD KNPI Halsel mampu menyatukan visi pemuda untuk tetap menjadi mitra pemerintah Daerah dalam mengawal dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya selaku Bupati Halmahera Selatan mendukung program DPD KNPI, karena hanya mengakui satu KNPI di Halsel yaitu dibawah pimpinan DPP KNPI Pusat Haris Pertama, DPD KNPI Provinsi Imanullah Muhammad, dan DPD KNPI Halsel Irfan Abdurahim,” ucap Usman.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, Imanulah Muhammad dimana dalam sambutannya menyampaikan bahwa merujuk ke hasil Kongres yang Sah yaitu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pimpinan Haris Pertama, sehingga saat kami terus melakukan upaya penyatuan Pemuda di Maluku Utara.

Baca Juga  Gempa M 5.0 Guncang Seram Bagian Barat Maluku Dini Hari Tadi

“Upaya konsolidasi penyatuan Pemuda terus kita lakukan, dan Alhamdulillah Ketua KNPI Provinsi Versi Abdul Azis yaitu Surahman sudah bergabung dengan kami,” ujar Ketua DPD KNPI Provinsi Imanulah.

Ketua DPD KNPI Provinsi juga mengapresiasi kinerja DPD KNPI Halsel dibawah pimpinan Irvan Abdurahim dan Sekretaris Ananta Riski Perdana Sidik, sebab dalam waktu yang singkat DPD KNPI Halsel mampu merampungkan kerja-kerja organisasi yakni sukses membentuk 30 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

“Saya berterima kasih kepada DPD KNPI Halsel, karena dalam waktu yang singkat mereka mampu membentuk pengurus KNPI di 30 Kecamatan,” ucap Imanulah. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.