Cantik dan Anggun, 6 Inspirasi Model Kebaya Modern Warna Pastel

oleh -85 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Warna pastel merupakan salah satu jenis warna yang dapat membuat kamu terlihat feminin dan manis, Ladies. Oleh karena itu, tidak heran jika warna pastel jadi warna favorit para wanita. Tidak hanya gaun, ternyata warna pastel juga bisa dikombinasikan dengan model kebaya lho.

Penasaran seperti apa? Yuk scroll artikel ini!

1. Kebaya Modern Warna Lavender

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Lavender/instagram.com/ssarah_menzel

Buat kamu yang menyukai warna lavender, warna cantik yang tren di tahun 2021 satu ini bisa dikombinasikan dengan model kebaya modern untuk acara penting, seperti lamaran. Model kebaya yang bisa jadi inspirasi kamu ialah kebaya dengan potongan yang simpel tanpa menggunakan banyak payet. Agar sentuhan modern menonjol pada kebaya, gunakan full puring dan kain lapis sebagai dalaman.

Baca Juga  Upah Kerja Tidak Dibayar, 3 Tahun Pembangunan satu Unit RKB SD Negeri 135 Halsel Dibiarkan Manggrak.

2. Kebaya Potongan Simetris Warna Krem

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Krem/instagram.com/renzilazuardi

Ingin tampil feminin sekaligus glamour di acara yang sangat penting? Maka kombinasi kebaya warna krem dengan full payet seperti kebaya milik Aurel Hermansyah ini bisa jadi inspirasi kamu, Ladies.

Link Banner

Kebaya dengan potongan simetris ini menggunakan warna krem untuk memberikan efek feminin, sementara payet di seluruh kebaya akan memberikan efek glamour. Agar lebih matching, gunakan kain jarik berwarna cokelat.

3. Kebaya Semi Modern Warna Pink

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Soft Pink/instagram.com/renzilazuardi

Warna soft pink adalah warna pastel yang dapat membuat kamu semakin feminin, Ladies. Menggunakan model kebaya semi modern yang dikombinasi dengan warna soft pink tentu saja adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga  Gubernur: Tokoh Papua yang Bertemu Presiden Punya Kepentingan Pribadi

Model kebaya bentuk A pada belahan bagian bawahnya ini sangat cantik karena dipenuhi oleh payet. Agar memberikan kesan modern, tambahkan selendang panjang berwarna senada yang terletak pada bagian bahu.

4. Kebaya Kutubaru Warna Champagne

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Champagne/instagram.com/renzilazuardi

Model kebaya kutubaru masih menjadi salah satu model kebaya yang paling sering ditemui. Untuk jadi pembeda dari kebaya kutubaru lainnya, kamu bisa mengkombinasikannya dengan warna pastel, seperti champagne. Selain itu, menambahkan full payet pada kebaya dengan detail selendang yang bisa dilepas pasang semakin membuat kamu terlihat feminin lhoLadies.

5. Kebaya Modern Warna Biru Pastel

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Biru Pastel/instagram.com/renzilazuardi

Warna biru pastel atau soft blue adalah salah satu jenis warna pastel yang juga tidak kalah cantik jika dikombinasikan dengan model kebaya modern, Ladies. Jika ingin terlihat glamour, kamu bisa memberikan sentuhan full payet di seluruh kebaya lho. Inspirasi model kebaya satu ini menggunakan potongan bahu terbuka agar memberikan ilusi jenjang pada leher.

Baca Juga  Jika Muktamar Luar Biasa PKB Terjadi, Mimpi Muhaimin Jadi Capres Lenyap

6. Kebaya Modern Warna Mint Green

6 Model Kebaya Berwarna Pastel
Foto: Warna Mint Green/instagram.com/renzilazuardi

Last but not least! Warna hijau pastel atau mint green ternyata juga cocok dikombinasikan dengan kebaya modern. Kehadiran full payet pada kebaya ini memberikan sentuhan glamour yang tentu saja membuat kamu jadi pusat perhatian di hari spesial.

Selain selendang, kamu bisa menambahkan ornamen lain seperti tutup kepala dengan warna senada agar lebih matching. Untuk kamu yang berhijab, pastikan untuk memilih potongan tinggi pada area leher ya.

(red/beautynesia)