Cara Mix & Match Motif Garis-garis yang Bikin Kamu Makin Keren

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Team motif garis-garis mana suaranya? Wah, motif garis-garis memang menjadi salah satu motif yang timeless, Bela. Motif garis-garis pada baju, celana, atau outerwear juga pasti akan catchy. Pakai pakaian yang formal atau kasual, motif garis-garis masih wearable saat di mix & match dengan black shirt, kulot, high heels atau sneakers. Kebayangkan, betapa kerennya kamu pakai motif garis-garis?

Supaya gaya busana dengan motif garis-garismu terhindar dari look yang monoton, pada artikel ini Popbela akan memberikan 7 cara mix & match motif garis-garis supaya kamu makin keren. Cara mix & match bisa kamu pakai dalam occasion apapun kok, tinggal disesuaikan saja dengan gaya busana atau fashion item andalanmu, dijamin total look kamu akan kece maksimal. Penasaran? Keep scrolling!

1. Atasan garis-garis akan makin catchy dengan denim skirt

Cara Mix & Match Motif Garis-garis yang Bikin Kamu Makin Keren

Mau pakai atasan motif garis-garis, bisa kok, Bela. Kombinasikan kemeja garis-garis dengan denim skirt yang memiliki cut-out catchy di bagian tengah. Jangan lupa, pakai aksesori berwarna senada.

Baca Juga  Bersama Geert Wilders, Belanda Bergeser ke Kanan

2. Modifikasi matching set garis-garismu dengan gaya yang beda

Cara Mix & Match Motif Garis-garis yang Bikin Kamu Makin Keren

Buat matching set garis-garis kamu makin keren dengan cara pemakaian yang beda. Perlihatkan bralette kamu dengan cara membuka sebagian kancing pada kemeja lalu tinggal pakai slip on dan aksesori favorit kamu. Mau pakai kalung choker dan anting hoops besar juga oke.

No More Posts Available.

No more pages to load.