Civitas Akademika Unpatti Ambon Gelar Halal Bihalal

oleh -26 views

Mudah-mudahan melalui halal bi halal ini dapat meningkatkan hubungan persaudaraan diantara kita sehingga Unpatti sebagai  perguruan tinggi negeri di Maluku dapat menjadi kebanggaan bersama , menjadi Perguruan Tinggi  yang menyatukan orang basudara di Provinsi Maluku, harapnya.

Rektor Unpatti Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutan mengatakan sebagai insan pendidikan hari ini kita bersyukur karena memperingati hari pendidikan hari nasional dan dalam suasana yang bahagia ini kita juga boleh melaksanakan acara halal bi halal Universitas Pattimura sebagai momentum kekuatan kita membangun solidaritas dalam suatu bingkai orang basudara keluarga besar Universitas Pattimura untuk bergerak bersama menuju unpatti unggul.

“Kita semua bergandeng tangan melewati tantangan dan naik ke puncak Unpatti. Melalui halal bi halal kita berdoa bersama supaya melalui semangat solidaritas,  kita boleh melakukan semua tugas dan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi masing-masing dan  bahu membahu untuk memajukan Unpatti sebagai milik kita, sehingga semua orang bisa melihat kemajuan unpatti merupakan bagian dari kerja keras kita bersama,” ujar rektor. (Mizar Safari Maasily)

Baca Juga  Kisah Umar bin Khattab Menulis Surat Ancaman kepada Heraklius

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.