Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Hal-Sel Renovasi Rumah Tak Layak Huni

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Kapolres Halsel memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni kepada Ahmad Muhammad dengan tema Giat Bhakti Polri Untuk Masyarakat kepada warga Desa Tomori, Kecamatan Bacan, Kamis (16/6/2022).

Sebagai upaya mewujudkan masyarakat Halsel tangguh melalui program Polri membantu masyarakat di wilayah hukum binaannya. Babinkamtibmas Bripka Effendi Haulussy yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural langsung memasukkan pelaporan ke Polres, bahwa ada salah satu warga Desa Tomori layaknya mendapatkan bantuan renovasi.

“Sebagai suatu kehormatan serta rasa kepedulian kami untuk membantu keluarga Bapak Ahmad Muhammad, hal ini menjadi rasa keterpanggilan moril kami kepada Ahmad Muhammad yang berusia 88 tahun, awalnya warga asal Desa Wiring yang sudah berdomisili di Desa Tomori sejak Tahun 2010, yang kurang lebih 12 tahun hanya tinggal dalam gubuk berukuran 3X4 beralaskan karpet yang memiliki 1 anak dan 7 cucu, hal ini saya lansung membuat laporan ke Kapolres Halsel,” tuturnya.

Baca Juga  Tinjau Bandara, Kapolda Malut Pastikan Prokes Berjalan Saat Arus Balik

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cab. Halsel Ny. Ayu Herry dan pengurus Bhayangkari langsung melakukan kunjungan ke lokasi upaya memberikan bantuan renovasi rumah serta bantuan sembako sekaligus menyaksikan pekerjaan yang di targetkan seminggu dapat diselesaikan oleh personil Polres Halsel.

“Dalam merayakan Hari Bhayangkara Ke-76 Polri, kami mendapatkan laporan dari Babinkamtibmas Bripka Effendi Haulussy bahwa ada salah satu warga Desa Tomori, layaknya mendapatkan bantuan. Melihat kondisi dan keadaannya saya langsung merasa terpanggil, hingga dihari ini merupakan kebanggaan besar polres Halsel dapat memberikan bantuan,” terangnya.

Kapolres menambahkan, bantuan tersebut, merupakan wujud nyata Kapolri melalui Polres dalam kepedulian keluarga besar Polres Halsel terhadap masyarakat yang membutuhkan

Baca Juga  Resmi Digelar di Seluruh Indonesia, Kapolres Halsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kie Raha 2021 di Halsel

“Semoga dari keluarga penerimaan bantuan renovasi dapat mengambil manfaatnya dan cepat menempati, sekalipun hanya sebatas renovasi,” tutup Kapolres. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.