Danramil 1504-03/Saparua Berharap Pemuda Paperu Bisa Bersinergi Membangun Negeri

oleh -47 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Menjadi harapan Danramil 1504-03, pemuda Paperu dapat bersinergi dengan Pemerintah Negeri dan tokoh adat, untuk membangun negeri Paperu.

Demikian penegasan Danramil 1504-03/Saparua, Mayor Inf Ibrahim Amin, saat menghadiri pelantikan pengurus jujaro/mungare periode 2021-2025, Selasa (20/4/2021) di Balieo Negeri Paperu.

,”Kami berharap Organisasi kepemudaan yang baru ini tentunya harus mempunyai visi misi untuk Kebaikan Negeri dan selalu bersinergi dgn Raja, Ketua Saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua Komponen yg ada di Negeri ini, “ujar Amin.

Menurutnya di jaman teknokogi yang sudah semakin maju, pemuda di negeri paperu juga harus bisa mengikuti teknologi yang semakin berkembang, serta bisa berkarya, sehingga bisa memajukan negeri ini.

Ditempat yang sama, Semuel Lawalata AMK, Raja Paperu dalam sambutannya berharap para pemuda dan pemudi Negeri Paperu dapat berpartisipasi dalam membangun Negeri.

Baca Juga  Wagub Maluku Pimpin Upacara Penurunan Bendera di HUT RI ke-75

Pada kesempatan itu, Raja mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan untuk mengikuti pelantikan pengurus Jujaro dan Mungare Negeri Paperu.

Harapan yang sama kepada pengurus Jujaro yang datang dari Jaksa Saparua, Patrick Soumokil, meminta Pemuda dan pemudi khususnya di negeri Paperu harus lebih baik dari sebelumnya.

Menurutnya, sebagai organisasi pemuda tentunya harus bisa berbuat serta berupaya mengembangkan Negeri ini dari semua bentuk bentuk yang menunjang Kesejahteraan masyarakat. (keket)