Danrem 151/Binaiya Pimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 151/Binaiya dan Dandim 1502/Masohi Serta Pelepasan Purnawirawan

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw pimpin serah terima jabatan Kasi Log Korem 151/Binaiya dan Dandim 1502/Masohi Serta Pelepasan Purnawirwan ( Wisuda Purnawirawan ) bertempat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Senin (28/6/2021).

Pada acara tersebut, Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps yang kita laksanakan kali ini, yakni dari Kolonel Cba Agung Maryono, S.E, kepada Letkol Czi Agus Setiyanto Sebagai Kasi Log Kasrem 151/Binaiya yang baru, Sedangkan Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Pejabat Komandan Kodim 1502/Masohi yaitu dari Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho S.E.M.SI kepada Letkol Inf Letkol Inf Sang Ngurah Wikrana W.,S.I.Kom.,M.Tr (Han).,M.I.Kom. Sebagai Dandim 1502/Masohi yang baru.

Baca Juga  Tiba Dari Jakarta Tadi Malam, Gubernur Maluku Langsung Kunjungi Korban Gempa

Untuk itu, saya selaku Danrem 151/Binaiya dan pribadi, mengucapkan ”Terima Kasih dan Penghargaan yang tinggi” kepada Kolonel Cba Agung Maryono, S.E, dan Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho S.E.M.SI, beserta istri yang telah bertugas dengan penuh dedikasi serta kerja keras. Dengan bekal pengalaman dan pengetahuan selama bertugas di Korem 151/Binaiya saya yakin anda akan mampu berkarya dan lebih berprestasi pada penugasan di tempat yang baru,”ucap Danrem.

“Segala suka dan duka dalam kebersamaan kita selama masa pengabdian di Jajaran Korem 151/Binaiya, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang memotivasi peningkatan dan kesuksesan dalam memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan di satuan yang baru. Selamat jalan dan sukses selalu,” lanjutnya.

Kepada pejabat baru Kasilog Kasrem 151/Binaiya Letkol Czi Agus Setiyanto beserta isteri serta Komandan Kodim 1502/Masohi Letkol Inf Sang Ngurah Wikrana W.,S.I.Kom.,M.Tr (Han).,M.I.Kom beserta istri, Danrem ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas dengan penuh semangat pengabdian, tekad yang kuat dan dedikasi yang tinggi untuk mewujudkan pencapaian tugas pokok Korem 151/Binaiya.

Baca Juga  Irfan Abdurrahim Resmi Jabat Ketua Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia Halmahera Selatan

Selanjutnya pada kesempatan ini juga saya ucapan terimakasih kepada Letkol Inf Hilarius Taborat, Mayor Inf Dionisius Mado dan Mayor Inf Muahammad Mahubessy yang saat ini memasuki masa purnatugas, atas Dharma Bakti dan loyalitas selama menjadi Prajurit TNI AD khususnya sebagai anggota Korem 151/Binaiya. Pengalaman selama menjadi Prajurit TNI AD akan mampu memberikan bekal bagi purnawirawan untuk terjun menjadi masyarakat kembali, karena TNI berasal dari rakyat berjuang untuk rakyat dan kembali kepada rakyat,”ungkap Danrem.

Setelah melaksankana Serah Terima Jabatan dan Tradisi Laporan Korps Raport dilanjutkan Peresmian Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 151 PD XVI/Pattimura dan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita Dilanjutkan dengan peninjauan kantor yang baru. (keket)