Deschamps Yakin Zidane Tinggalkan Real Madrid demi Timnas Prancis

oleh -37 views
Link Banner

Porostimur.com | Paris: Nakhoda Timnas Prancis Didier Deschamps meyakini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikannya di masa depan. Menurut Deschamps modal Zidane untuk menjadi pelatih timnas Prancis sudah cukup.

“Kesuksesannya sebagai pelatih telah memberinya banyak kredibilitas di bangku cadangan,” kata Deschamps seperti dilansir Football Espana.

Deschamps masih akan menjabat sebagai pelatih timnas Prancis sampai Piala Dunia 2022. Setelah itu, kontrak mantan gelandang Juventus tersebut akan habis.

Alhasil, mulai muncul spekulasi siapa suksesor Deschamps. Di antara spekulasi yang beredar, Zidane disebut-sebut sebagai calon kuat penggantinya.

Link Banner

Kebetulan, kontrak Zidane bersama Real Madrid akan habis pada 2022. Pelatih yang akrab disapa Zizou itu pun rumornya menyimpan minat melatih timnas Prancis.

Kemungkinan Besar

Zinedine Zidane berhasil membawa Real Madrid meraih trofi juara Liga Champions dalam tiga musim terakhir. (AP Photo/Pavel Golovkin)

Deschamps menyebut, Zidane sangat berpeluang menggantikannya. Itu lantaran Zidane sudah mengecap sukses bersama Real Madrid.

Baca Juga  Rika Ishige Siap Taklukkan Itsuki Hirata di Hadapan Publik Tokyo

“Sangat mungkin dia akan menggantikan saya di sini. dia punya legitimasi dan kredibilitas,” ujar Deschamps mengakhiri.

(red/liputan6)