Di Indonesia, Warga Maluku Utara Paling Lama Pakai Internet untuk Membaca

oleh -28 views
Illustration of understanding, function, and how wifi works. (Barn Images)

Porostimur.com, Jakarta – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, masyarakat Indonesia menggunakan internet untuk mengakses bahan bacaan selama 1 jam 57 menit dalam sehari pada 2022. Durasi tersebut meningkat 9,86% dibandingkan pada tahun sebelumnya yang selama 1 jam 46 menit 30 detik per hari.

Adapun, penduduk Maluku Utara menjadi yang paling lama memakai internet untuk mengakses bahan bacaan pada 2022. Dalam sehari, rata-rata penduduk di provinsi tersebut bisa membaca lewat internet selama 2 jam 20 menit 48 detik per hari.

Posisinya diikuti Papua lantaran penduduknya memakai internet untuk mengakses bahan bacaan selama 2 jam 10 menit 12 detik per hari. Kemudian, masyarakat di Kepulauan Riau menggunakan internet untuk mengakses bahan bacaan selama 2 jam 9 menit 48 detik per hari. 

Baca Juga  Joe Biden Mundur dari Pilpres AS

Penduduk Nusa Tenggara Barat menggunakan internet untuk mengakses bahan bacaan selama 2 jam 7 menit 24 detik per hari. Lalu, masyarakat di Nusa Tenggara Timur memakai internet untuk mengakses bahan bacaan selama 2 jam 6 menit 24 detik per hari. 

Durasi penggunaan internet untuk mengakses bahan bacaan oleh warga Yogyakarta selama 2 jam 5 menit 54 detik per hari. Sementara, durasi penggunaan internet untuk mengakses bahan bacaan per hari di Jawa Timur dan Aceh masing-masing selama 2 jam 3 menit 30 detik dan 2 jam 3 menit 24 detik.

No More Posts Available.

No more pages to load.