Diperas Rp 300 Juta, Ini Foto dan Video Pribadi Ria Ricis yang Diancam Akan Disebar

oleh -32 views
Ria Ricis menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya terkait kasus pemerasan, Senin, 10 Juni 2024. (Istimewa)

Porostimur.com, Jakarta – YouTuber Ria Ricis mengaku diancam dan diperas oleh seseorang melalui media sosial. Apabila tidak memberikan uang sebesar Rp 300 juta, pelaku mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadi Ria Ricis.

Di story Instagram pribadinya yang dibagikan beberapa akun gosip, mantan istri Teuku Ryan itu mengatakan foto atau video pribadi yang akan disebar, antara lain foto selfie-nya saat tidak mengenakan hijab, serta video dirinya saat nge-gym di rumah menggunakan pakaian minim.

Ricis juga menjelaskan bagaimana foto dan video tersebut bisa sampai ke tangan si pemeras. Dia mengaku mengenal pelaku dan pernah punya hubungan baik dengannya. Menurut pihak kepolisian, Ricis diminta mengirim uang ke rekening atas nama Zeki. 

Baca Juga  Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

“Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan,” tulis Ricis di story Instagram-nya, dikutip Selasa (11/6/2024).

Ricis mengatakan sebagai imbas dirinya memberi handphone kepada orang lain, foto-foto dan video pribadinya bisa diakses orang tersebut.

Ricis telah melaporkan kasus pengancaman dan pemerasan yang sudah berlangsung selama sepekan ini ke Polda Metro Jaya.

(red/beritasatu)

No More Posts Available.

No more pages to load.