Ditekuk Klub Belanda, Mikel Arteta Sebut Pemainnya Kehabisan Energi

oleh -103 views

Porostimur.com, London – Manajer Arsenal Mikel Arteta kecewa berat timnya digilas klun Belanda PSV Eindhoven pada matchday kelima Grup A Liga Europa yang digelar di Stadion Philips, Jumat (28/10/2022). The Gunners disebut kehabisan energi hingga kalah 0-2.

Buntut kekalahan itu, Arsenal harus menang di laga terakhir saat menghadapi FC Zurich pada 3 November untuk bisa melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Mikel Arteta mengakui sangat kecewa dengan hasil ini, lantaran Arsenal cuma butuh satu poin untuk mengunci posisi juara grup dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Kendati begitu, Mikel Arteta menegaskan bahwa para pemainnya mungkin kelelahan setelah menampilkan performa impresif sejak awal musim ini. Arsenal disebut sudah memenangi banyak laga dan saatnya beristirahat sejenak.

Baca Juga  Brigade Al-Qassam Hamas Kembali Jebak Pasukan Israel dalam Rumah Penuh Bom di Gaza

“Saya sangat kecewa. Kami tidak berada di dekat level kami dan kami tahu bahwa di Eropa sangat sulit untuk menang. Saya melihat sejumlah pemain kehabisan energi karena kami harus mengejar bola terlalu banyak,” kata Arteta dikutip dari BBC Sport, Jumat (28/10/2022).

“Ini adalah akhir dari laju [impresif] di mana kami memenangkan banyak pertandingan dan kami harus mengatur ulang [energi–Red],” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.