DJ Challista, Mantan Model yang Ditangkap Karena Narkoba

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Disk Jockey (DJ) mantan model yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan belakangan diketahui bernama Joice Challista.

Salah seorang rekan DJ Joice yang enggan disebutkan namanya pun membenarkan, bahwa DJ Joice tertangkap polisi.

Namun rekannya itu mengatakan bahwa ia tidak mengetahui pasti DJ Joice tertangkap kasus apa. 

“Iya kabarnya ketangkep ya, informasinya rame sama teman-teman di grup WA (WhatsApp)” ujar seorang wanita, rekan DJ Joice yang enggan disebutkan namanya, dikutip oleh tvOne pada Selasa, 28/6/2022). 

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu juga mengatakan, DJ Joice akan perform di sebuah tempat hiburan malam “Hollywood” yang ada di kawasan Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat.

Baca Juga  Kapolda Maluku Utara Hadiri Pencanangan Gerakan Malut Menanam

Namun lantaran tertangkap dengan dugaan kasus narkoba dan hingga kini masih tidak bisa dihubungi, wanita tersebut memperkirakan DJ Joice tidak akan bisa hadir di tempat hiburan malam tersebut.  

“Padahal mau perform kan nanti di (Hollywood) Mangga Besar, tapi katanya bisa ga hadir deh, kan ketangkep, dan belum ada kabar lanjutannya, tadi sore ketangkep kabarnya “ ujarnya. 

Sementara, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Achmad Akbar kepada wartawan membenarkan bahwa DJ Joice yang ditangkap.

“Ya (Dj Joice Challista),” katanya.

Namun, Achmad belum mau berkata banyak. Ia mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

“Masih didalami,” ujarnya.

Sebelumnya, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang DJ perempuan berinisial J diduga terkait penyalahgunaan narkoba. 

Baca Juga  Inka Christie Rilis Single Religi Ampuni Dosaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto mengatakan petugas telah menyita barang bukti yang diduga narkoba.

“Ada barbuk yang tentunya nanti akan terus kami dalami, teliti, dan lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun,” kata Budhi.

Budhi menyebutkan sebelum berkarir sebagai DJ, perempuan berinisial J ini dulunya berprofesi sebagai model.

Petugas menangkap sang DJ pada Senin sore, kemudian memeriksa barang bukti yang diduga narkoba di laboratorium forensik.

Budhi menuturkan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jelas mengenai barang bukti yang ditemukan di lokasi.

“Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan,” tuturnya.

Baca Juga  Kapolda & Ketua PD Bhayangkari Maluku Gelar Tatap Muka di Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku

Lebih lanjut, pihak polisi masih mendalami penyelidikan mengenai barang bukti, pemakai lainnya serta kemungkinan adanya pengedar yang belum tertangkap.

(red/tvone/viva)

No More Posts Available.

No more pages to load.