Foto DJ Challista yang Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap mantan model majalah dewasa dan Disk Jockey, seorang wanita yang berinisial J, belakang diketahui bernama Joice Challista.

Joice Challista, dulu berprofesi sebagai model dan kini menggeluti DJ (Disk Jockey). Ia ditangkap atas kasus dugaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Joice Challista yang kerap tampil seksi itu ditangkap saat akan perform di sebuah tempat hiburan malam “Hollywood” yang berada di kawasan Mangga Besar Tamansari, Jakarta Barat, pada Rabu 29 Juni 2022.

Di akun Instagramnya @joice.challista wanita cantik tersebut menampilkan foto-foto seksi dirinya termasuk saat dia tampil sebagai DJ.

Pemeriksaan Kepolisian masih akan dilakukan lebih lanjut untuk mendalami kasus atas dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan DJ Joice Challista itu.

Baca Juga  MHB Motivasi Entrepreneur Milenial Kota Ternate

Wanita kelahiran Bogor 3 Oktober 1999 itu mengawali karir sebagai model pada tahun 2017, setelah itu beralih kini profesi sebagai DJ dengan imej penampilan seksi saat manggung.

Karena kepiawaiannya di dunia model Joice Challista atau bernama lengkap Anisa Chairunnisa ini pernah didaulat sebagai Miss HIN Jogja 2017.

Miss HIN adalah sebuah ajang tampilnya wanita seksi yang berdiri dan berpose di samping mobil modifikasi yang di pamerkan di sebuah pameran otomotif.

(red/tempo/reqnews)

No More Posts Available.

No more pages to load.