Empat Perwira Polda Maluku Ikut Sespimmen Polri 2022

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Sebanyak empat orang Perwira Menengah (Pamen) di Polda Maluku berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) mengikuti Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri 2022.

Mereka yang mengikuti Sespimmen yaitu Kompol Agung Tribawanto, Kompol Sulastri, Kompol Ferry Mulyana, dan Kompol Agung Prasenja.

Keiikutsertaan keempat Pamen Polda Maluku ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Tingkat Pansus, Panda dan Subpansus.

Kegiatan yang diselenggarakan melalui video conference ini dipimpin oleh Karo Dalpers SSDM Polri, Brigjen Pol. Drs. Sudarsono, Senin (6/12/2021).

Di Polda Maluku sendiri, kegiatan yang dipimpin Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol Muhamad Yusup, dilaksanakan di Posko Presisi, Mapolda Maluku, Kota Ambon. Ia didampingi Direktur Pamobvit, dan Direktur Binmas Polda Maluku. Turut hadir Kabag Dalpers beserta panitia daerah dan keempat peserta seleksi.

Baca Juga  Pembagian Grup Piala Eropa 2020: Grup F Mengerikan

“Tadi dilakukan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Sespimmen Polri 2022 Tingkat Pansus, Panda dan Subpansus, yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Polda Maluku sendiri, kata dia, memiliki empat peserta seleksi Sespimmen Polri 2022.

“Dari polda ada empat peserta yaitu Kompol Agung Tribawanto, Kompol Sulastri, Kompol Ferry Mulyana, dan Kompol Agung Prasenja,” ujarnya. (keket)