Festival Tanjung Waka 2023 Bakal Dimeriahkan Atraksi 80 Perahu Semang

oleh -61 views

Porostimur.com, Sanana- Sebagai event pariwisata yang masuk dalam kalender pariwisata nasional, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula terus bergerak untuk meningkatkan mutu Festival Tanjung Waka (FTW) dari tahun ke tahun.

Pada Tahun 2023 ini, Pemkab Kepulauan Sula berupaya mempersiapkan konsep yang berbeda guna meningkatkan daya tarik terhadap wisatawan, baik lokal, nasional maupun mancanegara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Muhlis Soamole menegaskan keterlibatan perangkat kecamatan dan desa sangat diperlukan untuk membuat FTW menjadi lebih besar, hal ini disampaikan saat diwawancarai awak media usai rapat bersama camat dan kepala desa di Istana Daerah, Desa Fagudu, Senin, (11/9/2023).

“Jadi hari ini, kami rapat bersama kepala desa dan camat terkait dukungan peralatan FTW 2023. Karena tadi malam dari panitia pelaksana FTW 2023 itu telah menggelar rapat,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Sula, Muhlis Soamole saat di wawancarai awak media.

Baca Juga  Cedera Wajah, Mbappe Diragukan Tampil Kembali di Euro 2024

“Jadi, kita bersepakat bahwa mulai hari ini tahapan untuk peralatan FTW itu sudah dilaksanakan, terhitung mulai hari ini,” imbuhnya.

Muhlis menambahkan, waktu FTW yang kurang lebih satu bulan ini, Pemda berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.