Festival Tanjung Waka Sukses Digelar, Deputi Menteri Parekraf: One is The Best Iven in Indonesia

oleh -154 views
Link Banner

Porostimur.com, Sanana – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara dinilai berhasil menyelenggarakan Festival Tanjung Waka yang berskala nasional.

Hal Ini di sampaikan langsung oleh Deputi Kementerian Pariwisata Ir Rizki Handayani saat membacakan sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, di Tanjung Waka, Fatkauyon, Sabtu (26/3/2022)

“Sula one is the best Iven in indonesia,” kata Rizki Handayani.

Dia juga memuji makanan tradisional serta keramah- tamahan masyarakat Kepsul.

Rizki berjanji akan selalu membantu pemda dalam promosi wisata yang ada di Kepulauan Sula, sebab dirinya merasa puas dengan kehadirannya pada ajang wisata FTW 2022, termasuk persembahan tarian tradisional dan atraksi perahu di laut Tanjung Waka.

Baca Juga  Setelah Kunjungi 176, Usman Sidik Yakin Berpasangan dengan Basam Kasuba di Pilkada Halsel

Tak lupa Rizki menyampaikan salam menteri pariwisata sebab tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Setelah membuka acara festival, Handayani didampingi Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus, Bupati Taliabu Aliong Mus, Anggota DPR – RI Komisi V Alien Mus, Dubes Spanyol, Dubes Amerika dan seluruh tamu VIP untuk menekan sirine Sula Bebas Sampah Plastik 2024.

Selanjutkan rizki dan tamu undangan melaksanakan kegiatan transpalansi terumbu karang dan pelepasan anak penyu di laut pantai Waka. (Ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.