Film Camila Cabello, “Cinderella,” Melaju Menjadi Calon Penyabet “Fan Favorite” Oscar 2022 

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Beberapa waktu lalu Academy Awards mengumkan kategori tambahan untuk Oscar 2022, yaitu “Fan Favorite” (dan #OscarsCheerMoment), yang pemenangnya dipilih melalui Twitter.

Banyak yang beranggapan jika pihak Academy sengaja membuka pilihan umum ini agar ada jalan bagi mereka untuk memberi anugerah pada “Spider-Man: No Way Home,” film mega-blockbuster tahun 2021 lalu namun kurang mendapat tempat di kategori utama daftar nominasi Oscar 2022.

Hanya saja, para fans Camila Cabello punya rencana lain. Meski boleh dikatakan cukup sukses saat tayang di platform streaming Amazon Prime Video di bulan September tahun lalu, namun film musikal “Cinderella” yang dibintanginya mendapat ulasan buruk dari para kritikus.

Baca Juga  Kasus penyuapan komisioner KPU dan Panwaslu Garut, eks bacabup jadi tersangka

Dengan memanfaatkan Twitter, para fans bisa memilih film favorit mereka di tahun 2021 lalu dengan menyebut judul yang dipilih disertai tagar #OscarsFanFavorite.

Proses voting akan ditutup pada tanggal 3 Maret. Dan menurut laporan Deadline, “Cinderella” adalah yang menjadi pemimpin sementara dalam peraihan voting.

Jawaban untuk pertanyaan, apakah “Cinderella”, atau malah film lain, yang akan menyabet gelar #OscarsFanFavorite, baru bisa diketahui saat ajang Academy Awards 2022 berlangsung di tanggal 27 Maret mendatang.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.