G-Eazy & Demi Lovato Coba Temukan Kedamaian Di Tengah Kekacauan Dalam ‘Breakdown’

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Untuk pertama kalinya rapper G-Eazy berkolaborasi bersama penyanyi pop Demi Lovato. Bersama mereka menghadirkan sebuah track anthemik berjudul ‘Breakdown’.

Lagu adalah bagian dari album kelima G-Eazy, “These Things Happen Too,” yang akan dirilis di tanggal 24 September mendatang.

Kehadiran lagu memang sudah diantisipasi fans, mengingat previewnya bisa didengar dalam trailer seri baru Netflix, “Titletown High,” yang dilepas di bulan Agustus.

Lagu juga dihadirkan dalam sebuah video musik garapan Daniel CZ, di mana dua musisi ini mencoba menemukan kedamaian di tengah kekacauan yang terjadi di sekitar mereka.

Klip dibuka dengan headline atau tajuk berita yang terinspirasi dari kehidupan Demi dan G-Eazy, seperti insiden overdosis atau spekulasi tentang kehidupan pribadi sang rapper.

Baca Juga  DJBC tetapkan cukai 57% untuk likuid vape

Lagunya sendiri mengungkap tentang “breakdown” yang sedang dialami dan bagaimana mereka membutuhkan teman untuk membantu melewati masa sulit tadi.

Berbicara tentang tajuk berita, G-Eazy baru saja menjadi sorotan media di hari Senin lalu setelah ia ditangkap dengan tuduhan penyerangan.

Insiden disebutkan terjadi di hari Jumat pekan sebelumnya saat ia disebutkan memukul dua orang di wajah mereka di New York City.

Sebelum penangkapan, G-Eazy masih sempat tampil di ajang 2021 MTV Video Music Awards.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.