Gamer Asal Korea Berhasil Tembus 10K MMR di Game Dota Underlords

oleh -46 views
Link Banner

[carousel_slide id=’11594′]

@porostimur.com | Ambon: Game eSports Dota Underlords memang terbilang masih game yang baru, karena baru terhitung sekitar 2 bulan game ini dirilis.

Semua player pun saling berlomba untuk mencapai rank tertinggi di game Dota Underlords ini.

Akhirnya, gamer asal Korea pun  berhasil menembus angka 10K MMR. MMR sendiri adalah poin yang digunakan untuk alat ukur seberapa hebat kita dalam bermain game Dota 2, maupun Dota Underlords.

Link Banner

Namun, semakin tinggi MMR kita, akan semakin sulit juga lawan yang harus kita lawan di setiap match nya.

Dilansir dari indosport.com, gamer yang berhasil menembus angka 10K MMR tersebut adalah seorang streamer game eSports Dota Underlods, bernama Kim “bebe872” Kyuyeon.

Baca Juga  Baru Dibangun, Talud di Kota Sanana Roboh

Ia mencapai 10K MMR sembari melakukan live streaming pada tanggal 5 Agustus 2019. Pada update terbarunya, game Dota Underlords mematok rank tertinggi saat ini, yaitu berada di tingkatan “Lord of the White Spire”.

Sampai saat ini, tercatat ada sekitar 2000 player yang berada di rank ini. Namun, berdiri 1 orang player diatas para player tersebut yaitu, Kim “bebe872” Kyuyeon sebagai pemain pertama yang mencapai 10K MMR di game Dota Underlords.

Dalam match yang membuatnya mencapai 10K MMR, Kim menggunakan kombinasi empat Scrappy, tiga Warlock, dan juga dua Demon Hunter.

Kombinasi tersebut terbukti berhasil menjadi kombinasi yang luar biasa kuat di game Dota Underlords.

Baca Juga  Polda Kepri gelar peringatan Maulid Nabi MUhamad SAW

Untuk mencapai rank “Lord of the White Spire” itu sendiri, kalian harus mencapai 7600 MMR, oleh karena itu pencapaian Kim sangat lah luar biasa karena sudah menyentuh angka 10K MMR.

Dota Underlords sendiri game yang bisa kalian mainkan di platform PC dengan mengunduhnya melalui Steam Store, lalu untuk Andorid kalian dapat mengunduh melalui Google Play Store, dan iOS melalui App Store. (red/isc)