Gaya Rambut Layer Sebahu yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

oleh -43 views

Porostimur.com, Ambon – Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan, salah satunya lewat memotong rambut. Selain terlihat lebih segar, memotong rambut juga bisa membuat rambut bebas kusut serta rambut baru bisa tumbuh dengan sehat.

Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, dan ingin memotong rambutmu sedikit lebih pendek, maka tak ada salahnya untuk memotong rambut dengan gaya layer sebahu. Selain membuat penampilan menjadi lebih feminin, potongan rambut layer sebahu ini juga cocok diterapkan oleh semua bentuk wajah. 

1. Layer oval

Gaya Rambut Layer Sebahu yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

Buat kamu yang memiliki rambut lurus, namun ingin mengubah bentuk rambut tetapi tidak ingin penampilanmu berubah secara drastis, maka gaya rambut layer oval pas untukmu! Gaya rambut yang satu ini bisa membuat rambutmu tampak begitu tebal, lho, Bela.

Baca Juga  Danlanud Dumatubun Pimpin Sidang Pantokirda Tamtama PK Gelombang 1 TA 2024

2. Soft layer bob

Gaya Rambut Layer Sebahu yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

Masih dengan potongan layer untuk rambut lurus. Apabila kamu lebih senang tampil dengan tatanan rambut yang membuat bentuk wajah tetap tampak terlihat dengan jelas, coba gaya rambut soft layer bob.

Tatanan rambut yang satu ini cenderung lebih cocok untuk diterapkan oleh kamu yang rambutnya tipis.

3. Mid-layer bob

Gaya Rambut Layer Sebahu yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah

Tak ingin memotong rambut panjangmu terlalu banyak? Kamu bisa menjajal gaya rambut mid-layer bob. Tatanan rambut yang satu ini kerap dipilih oleh perempuan yang ingin rambutnya tampak bervolume.

Untuk tampilan yang berbeda, kamu juga bisa mengganti warna rambut yang terang seperti cokelat muda atau bahkan blonde.

4. Blunt bob

Meskipun terkesan begitu sederhana, tatanan rambut blunt bob ini menjadi salah satu gaya rambut yang paling banyak diminati oleh perempuan lantaran terkesan sangat simple, namun tetap bisa memberikan kesan chic.

Untuk tampilan yang menggemaskan, kamu bisa berikan poni depan yang rata entah itu poni pendek atau poni yang sedikit lebih panjang.

Baca Juga  Lagu Tombo Ati: Nasihat Sunan Bonang dari Referensi Banyak Kitab

5. Soft waves

Terakhir, cobalah tata rambutmu dengan gaya soft waves untuk berikan kesan yang feminin sekaligus elegan. Untuk kamu memiliki rambut lurus namun ingin menata rambutmu dengan gaya ini, cukup buat rambut tampak bergelombang dengan bantuan alat pengeriting rambut.

Itulah kelima gaya rambut layer sebahu yang cocok diterapkan untuk semua bentuk wajah. Kamu tertarik mencoba yang mana, nih?

sumber: popbela

No More Posts Available.

No more pages to load.