Gelar Konser ‘Tunggu Aku Di’, Sheila On 7 Bakal Datang ke 5 Kota

oleh -10 views

Porostimur.com, Yogyakarta – Sheila On 7 siap menggelar kembali konsernya. Bukan hanya di Jakarta, kali ini acara bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ bakal digelar di 5 kota.

Hadirnya konser Sheila On 7 menjadi respons Duta cs atas keinginan penggemar, Sheila Gank. Hal itu disampaikan salah satu personelnya, Adam Subarkah.

Adam, begitu sang bassist akrab disapa menuturkan, konser Sheila On 7 yang digelar di lima kota, ternyata menjadi kali yang pertama. Maka karena itu, mereka pun antusias untuk manggung dan bertemu para penggemar.

Band Sheila on 7 tampil dalam Merona Fest di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (26/08/2023) malam. [Kontributor/Putu Ayu Palupi]
Band Sheila on 7 tampil dalam Merona Fest di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (26/08/2023) malam. [Kontributor/Putu Ayu Palupi]

“Ini pertama kali kita bikin konser skala besar di berbagai kota. Kami optimis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7,” kata Adam Subarkah melansir Suara.com, Minggu (7/4/2024).

Baca Juga  Konflik Papua: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Selain sebagai pengobat rindu, Adam Subarkah juga berharap, hadirnya konser Sheila On 7 di berbagai kota, juga bisa membantu perekonomian masyarakat pasca Covid-19.

Potret Sheila on 7 saat mengisi acara.[Instagram/@sheilaon7]
Potret Sheila on 7 saat mengisi acara.[Instagram/@sheilaon7]

Senada dengan Adam Subarkah, Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara sebagai promotor mengatakan, adanya konser Sheila On 7 di lima kota di Indonesia akan menarik perhatian wisatawan. Otomatis, pundi-pundi perekonomian di daerah tersebut akan meningkat.

Sayang, belum ada pengumuman di mana konser Sheila On 7 itu akan digelar. Meski begitu, sejumlah warganet sudah antusias menantikan aksi panggung pelantun Pejantan Tangguh ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.