Resmi Didirikan, Abid Wambes Pimpin Forum Alumni HMI Muda Kepulauan Sula

oleh -41 views

Porostimur.com, Sanana – Sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Kabupaten Kepulauan Sula, bersepakat mendirikan Forum Alumni HMI Muda (FAHMI) di Kabupaten tersebut. Kesepakatan pendirian FAHMI ini dilakukan saat acara buka puasa bersama, di Waimua Caffe, Sabtu (6/4/2024).

Berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat, para Alumni HMI muda ini menetapkan Abid Wambes sebagai Presiden Fahmi Kabupaten Kepulauan Sula.

Abid Wmbes yang ditemui di sela-sela acara buka puasa bersama mengatakan, Forum Alumni Muda HMI ialah bagian dari medium silaturahmi dari berbagai elemen atau kalangan yang terhimpun dalam HMI itu sendiri.

“Sehingga agenda yang dicanangkan ini adalah bagian dari momen silaturahmi perdana dalam rangka untuk berpartisipasi terhadap pembangunan di Daerah Kepulauan Sula”, kata Abid.

Baca Juga  Dear Arsenal, Harapan Juara Liga Masih Ada dan Menyala!

Menurut Mantan Ketua Umum HMI Cabang Sanana periode 2018-219 itu, FAHMI di dalamnya terdapat para aktivis yang lahir dari latar belakang HMI maka tentu memiliki basic keilmuan yang berbeda dan yang sudah berkecimpun dalam profesi yang berbeda pula.

“Maka diharapkan kedepanNya FAHMI dapat berkontribusi nyata bagi pembangunan sula, tentunya paska dari pada silaturahmi perdana ini akan ada kegiatan-kegiatan berkelanjutan yang akan dibuat namun tetap berorientasi pada aspek pembangunan Kepulauan Sula,” tegasnya. (Jamil Gaus)

No More Posts Available.

No more pages to load.