Guardiola: City Harus Menang Lawan Hotspur atau Arsenal Juara

oleh -9 views

Porostimur.com, Manchester – Manajer klub Manchester City Pep Guardiola menegaskan, timnya harus menang melawang Tottenham Hotspur, pada pertandingan tandang di London utara, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Karena jika tak mampu memetik poin penuh di Stadion Tottenham Hotspur ini, gelar juara Liga Premier Inggris bakal direbut rival mereka Arsenal.

Dalam empat kali pertandingan yang dimainkan di Stadion Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Man City selalu kalah. Karena itu, Guardiola menuntut sang juara bertahan harus bisa mengubah hal tersebut.

Man City kini berada di posisi kedua klasemen dengan 85 poin dari 36 pertandingan. City tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Arsenal yang sudah memainkan satu pertandingan tambahan. 

Baca Juga  Jadi Tersangka Korupsi, Ade Ucu Gugat KPK di PN Jakarta Selatan

Kemenangan di kandang Hotspur akan memberi City keuntungan menjelang pekan terakhir liga saat mereka mengincar rekor gelar keempat berturut-turut. “Jika kami tidak menang, kami tidak akan memenangi Liga Premier, jadi inilah yang harus kami lakukan,” kata Guardiola kepada wartawan, Senin (13/5/2024).

Man City meraih kemenangan pertama mereka di stadion baru Hotspur pada pertandingan Piala FA bulan Januari lalu yang mengakhiri lima kekalahan beruntun The Citizen di venue tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.