Real Madrid Manfaatkan Sisa Pertandingan La Liga untuk Persiapan Lawan Dortmund

oleh -10 views

Porostimur.com, Madrid – Real Madrid telah mengamankan gelar juara Liga Spanyol (La Liga) ke-36 kalinya pada akhir pekan lalu. Namun, pelatih Carlo Ancelotti ingin memanfaatkan pertandingan yang tersisa di kompetisi ini untuk persiapan menjelang final Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pada 1 Juni mendatang.

Real Madrid bakal menjamu Alaves pada pertandingan Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Ancelotti menginginkan pertandingan ini sebagai bagian dari upaya pasukannya untuk merebut gelar trofi ketiga musim ini (Liga Champions), setelah berhasil meraih Piala Super Spanyol pada Januari, dan La Liga 2023/2024.

“Kami harus memanfaatkan pertandingan-pertandingan ini untuk membangun momentum,” kata Ancelotti kepada wartawan pada Senin (13/5/2024).

Baca Juga  Skenario Sikap Politik Partai Banteng

Los Blancos pada pertandingan akhir pekan lalu menang telak 4-0 atas Granada.

“Mereka (para pemain) yang diistirahatkan saat melawan Granada akan bermain besok. Kami akan menggunakannya untuk mendapatkan ritme dan motivasi yang baik. Tujuannyaa agar seluruh skuad berada dalam kekuatan penuh,” tegasnya.

Ancelotti mengatakan, dalam pertandingan besok, ia kan memberi tempat untuk tersebut kiper Thibaut Courtois dan bek Eder Militao, yang baru saja kembali dari cedera. Ia ingin menambah waktu bermain keduanya sebelum final Liga Champions di Stadion Wembley, London, pada 1 Juni.

No More Posts Available.

No more pages to load.