Hadiri Pelantikan DPC Organda Kota Ambon, Wattimena: Butuh Sinergitas

oleh -48 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, berharap melalui terbentuknya Organda, kedepan dapat bersinergi guna membangun kota ini. Hal tersebut disampaikannya ketika menghadiri “Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Organisasi Angkutan Kota (Organda) Kota Ambon” Periode 2023-2028. Di ruang rapat Vlisingen, Senin, (14/8/2023).

“Bapak/Ibu kepengurusan DPC Organda yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, Pemkot Ambon berharap dapat membangun sinergitas dalam membangun dan menata transportasi di kota ini, sebagai kontribusi positif untuk menjadikan Kota Ambon Par Samua,” tuturnya.

Wattimena, mengungkapkan sektor transportasi darat harus ditata, serta dikelola dengan baik sehingga dapat menjamin keselamatan, kenyamanan berlalu-lintas, dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus berhadapan dengan berbagai persoalan transportasi. Tidak saja angkutan umum dalam kota, namun Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) belum juga rampung. Karena itu Perhubungan kota diharapkan dapat melakukan koordinasi dengan Organda terkait dengan hal ini agar dapat menentukan jalur keduanya agar dapat ditertibkan,” jelasnya.

Baca Juga  Foto: Banjir Landa Kawasan Lingkar Tambang di Halmahera Tengah

Sehingga diharapkan, meski terjadi peningkatan jumlah kendaraan di kota ini tapi dengan kebijakan-kebijakan yang dibangun bersama antar Pemkot dan Organda dan pihak terkait dapat memberikan kenyamanan berlalu lintas bagi warga kota (Pengguna Jalan).

No More Posts Available.

No more pages to load.