Hadiri Rakorwil Partai NasDem, Walikota Ambon Sampaikan Terima Kasih

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyampaikan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Syarif Hadler pada perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah empat tahun lalu.

Hal tersebut disampaikan Louhenapessy saat memberikan kata sambutan pada Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Maluku yang berlangsung di Gedung Islamic Center, Kamis(8/6/2021) tadi malam.

Di hadapan seluruh kaders Partai Nasdem Provinsi Maluku, Richard mengatakan, dukungan penuh Partai NasDem pada Pilwakot telah membawa dirinya dan Syarif Hadler menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon.

“Empat tahun yang lalu, partai ini memberikan kepercayaan kepada saya dan pak Syarif Hadler untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon, dan kepercayaan itu tidak disalahgunakan. Kepercayaan yang dalam empat tahun ini telah berhasil membawa rakyat dan masyarakat di kota ini mendapatkan 107 penghargaan. Baik secara internasional, nasional, dan lokal,” jelas Louhenapessy.

Louhenapessy juga berterimakasih atas kepercayaan partai NasDem telah memilih, mendukung, mengawal, mendampingi, serta menyampaikan kritik yang baik bagi perkembangan kota Ambon.

Baca Juga  Jenazah Praka Alif Nur Angkotasan yang Gugur di Papua Tiba di Ambon

Richard berharap, Partai Nasadem akan menjadi pemimpin di DPRD Kota Ambon dan menjadi pemimpin di kota ini kedepannya. (mentari)

No More Posts Available.

No more pages to load.