Hari Bakti TNI AU ke-74, Danlanud Pattimura Bagi Nasi Bungkus untuk Warga Tawiri

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 tahun 2021, Lanud Pattimura bersama Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga membagikan nasi bungkus ke masyarakat Kampung Pisang, Desa Tawiri, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon.

Pembagian nasi bungkus tersebut langsung menyasar ke perumahan masyarakat, dan di seputaran pasar wilayah Desa Tawiri yang dekat menuju gerbang Lanud Pattimura, Senin (19/7/2021).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), didampingi Kasibinpotdirga Lanud Pattimura Mayor Tek Jemy Von Bulow bersama Relawan Gerakan Berbagi Untuk Warga, langsung membagikan nasi bungkus tersebut kepada masyarakat yang berada di wilayah Kampung Pisang, Desa Tawiri, sebagai langkah membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga  Israel Larang Umat Kristen Masuk ke Yerusalem dan Betlehem saat Natal

Banyak masyarakat yang antusias dengan pembagian nasi bungkus tersebut. Lintas golongan usia turut mengantri menunggu giliran dari pembagian nasi bungkus, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Johan Maskay dan Abraham Salembun selaku Ketua RT03 dan RT04, berterimakasih kepada Lanud Pattimura yang telah membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat diwilayahnya.

Sebelumnya, dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74 yang setiap tahun diperingati pada 29 Juli, Lanud Pattimura menggelar serbuan vaksinasi gratis di Bandara Internasional Pattimura. (14/7).

Untuk diketahui, kegiatan serupa akan dilakukan lagi oleh Lanud Pattimura di bulan Juli 2021 ini. (keket)