Heboh! Pasangan Ini Diduga Mesum Sambil Nyetir Mobil Alami Kecelakaan, Jadi Tontonan Warga

oleh -102 views

Porostimur.com, Jakarta – Jagat media sosial kembali dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli atau pasangan diduga melakukan mesum sambil nyetir mobil hingga terjadi kecelakaan.

Setelah kecelakaan terjadi, para warga di sekitar tempat kecelakaan pasangan itu pun langsung menghampiri lalu menyaksikan pasangan tersebut yang berada di dalam mobil.

Video ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Berdasarkan video singkat tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna putih alami kecelakaan yang cukup parah.

Bemper depan, kaca, spion mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, Sehingga mobil tersebut harus diam dipinggir jalan.

Baca Juga  KPK Duga Sejumlah Perusahaan Tambang di Maluku Utara Suap AGK untuk Dapatkan IUP

Lalu terdapat seorang wanita yang duduk di depan mobil sambil menundukkan kepalanya. seolah malu dilihatkan oleh warga di jalanan.

Selanjutnya warga setempat serta pengendara motor mendekati mobil tersebut dan menyaksikan pasangan yang ada di dalam mobil.

Warga setempat sambil mengacungkan jari telunjuk ke arah penumpang tersebut sambil meledek ke arah penumpang tersebut.

Warga setempat juga terlihat beramai-ramai mengacungkan jari telunjuk ke arah penumpang mobil sambil meledek ke arah penumpang mobil berwarna putih tersebut.

Lalu berdasarkan dengan keterangan video yang dibagikan itu disampaikan jika pengendara mobil tersebut mengalami kecelakaan karena nyetir sambil melakukan mesum.

“Pengendara Mobil Mesum Saat Nyetir Hingga Kecelakaan di Jalan. Mobil tersebut juga menerobos lampu merah hingga menabarak motor,” keterangan dalam akun Instagram @fakta.indo.

Baca Juga  Kemenpan-RB Gelar Asistensi Peningkatan RB, SAKIP, dan ZI Wilayah III di Ambon

Setelah video itu beredar hingga viral di media sosial, para netizen pun beramai-ramai untuk meninggalkan komentar di akun Instagram @fakta.indo tersebut.

“Sebenernya dia mampu buat nyewa hotel gua yakin banget dia mampu, tp ya sensasinya ituuu bedaaaaa,” tulis akun @can**oy.

“Masih heran dengan orang yg menormalisasi “kikuk-kikuk” di tempat umum walaupun itu di dalam mobil pribadinya. Emang boleh?,” timpal akun @luc***y.

“Ga fokus lagi ngeskrim sampe bablas lampu merah sama tabrak motor,” lanjut akun @shadda**.

No More Posts Available.

No more pages to load.