Honda Pastikan Punya Satu Produk Baru di Akhir Tahun

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Produk motor baru selalu ditunggu-tunggu para pecinta roda dua. Selain ditunggu, kehadirannya juga dapat menggairahkan pasar dan menggerakkan industri otomotif. PT Astra Honda Motor (AHM) pun memberi kabar bahwa terdapat satu produk baru yang akan meluncur di Indonesia.

Hal ini telah dipastikan oleh Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM. Namun Muhib sapaan akrabnya enggan membeberkan produk baru yang akan dirilis tersebut. “Kita ada produk baru, nanti sebelum pergantian tahun. Mudah-mudahan saja ya,” ujar Muhib di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/9).

Motor Bebek Penjelajah, Honda XRM 125 2021

Honda memang cukup rajin meluncurkan motor baru sejak awal tahun 2021 ini. Mulai dari All New CBR150R, PCX 160, All New CB150R Streetfire, dan Forza 250 2021. Selain itu beberapa motor besarnya juga diluncurkan di antaranya adalah CB500X dan CBR600RR.

Baca Juga  Jumlah ODP Corona di Malut Bertambah Jadi 242 Kasus

Mengenai produk motor baru Honda, tentunya terdapat beberapa spekulasi yang beredar di publik. Beberapa waktu lalu terdapat paten motor baru yang didaftarkan oleh Honda Motor Co Jepang. Diduga motor tersebut adalah XRM 125 yang merupakan motor bebek petualang di Filipina.

Honda Vario 125 Biru

Namun Muhib menangkal hadirnya motor tersebut untuk pasar Indonesia. “Oh itu (gambar paten) bukan. Kalau untuk mematenkan barang itu kan tidak harus dari AHM-nya. Dari mana saja bisa. Tak harus dari Indonesia. Jadi bukan itu ya. Kita belum ada rencana untuk produk motor itu, yang kayak Sonic,” pungkas Muhib.

Lantas kira-kira apa motor baru yang akan diluncurkan oleh Honda? Mungkinkah Vario 160? Atau model yang benar-benar baru dan belum ada di Indonesia sebelumnya? “Bentar lagi kok, pokoknya sebelum pergantian tahun,” papar Muhib.

Baca Juga  Bupati Halsel Resmikan Pasar Kuliner Saruma Pantai Desa Mandaong

(red/otorider.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.